Potret Liburan Tahun Baru ala Keluarga Selebritis, dari Andien hingga Chelsea Olivia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret liburan tahun baru Chelsea Olivia dan Glen Alinskie di Disneyland Tokyo/Foto: Instagram/Chelsea Olivia

Potret liburan tahun baru Chelsea Olivia dan Glen Alinskie di Disneyland Tokyo/Foto: Instagram/Chelsea Olivia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tahun baru 2023 menjadi momen yang pas untuk mendekatan diri bersama keluarga, salah satunya dengan merancang liburan tahun baru baik di dalam atau ke luar negeri. Seperti yang dilakukan keluarga selebritis berikut ini yang memilih liburan ke tempat-tempat menarik versi mereka. 

Simak keseruan liburan tahun baru 2023 dari sederet selebritis berikut ini. 

1. Andien 

Potret liburan tahun baru Andien dan keluarga di Pegunungan Titlis, Swiss/Foto: Instagram/Andien

Kompak mengenakan outfit musim salju, keluarga Andien dan Ippe menghabiskan momen tahun baru di pegungungan Titlis, Swiss. 

"Happy new year from four of us! Selamat kumpul dengan yang tersayang. Semoga tahun ini berkah dan bahagia," tulis Andien di keterangan foto berlatar belakang pegunungan Titlis bersalju yang indah. 

2. Gisella Anastasia 

Potret liburan tahun baru Gisella Anastasia bersama putrinya Gemoita dan juga Gading Martin/Foto: Instagram: Gisella Anastasia

Kendati telah berpisah, bukan berarti tak bisa liburan bersama. Momen indah inilah yang ingin disematkan oleh Gisella Anastasia dan Gading Marten untuk putri mereka Gempita Nora Marten. Mereka bertiga mengunjungi Paris sebagai momen liburan Tahun Baru 2023. Mulai berjalan-jalan di kota hingga naik ontang -anting di taman hiburan dan menjajal ice skating. 

"Happy new year keluarga, sahabat, temen2 tercinta online kamiiii semua. Salam happy namun panyck dari kami yg disini akibat naik wahana yg kirain bakal asyik ternyata membikin hati terusyik ini yaaah," tulis Gisel. 

3. Atiqah Hasiholan

Potret liburan tahun baru Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto di BalI/Foto: Instagram/Atiqah Hasiholan

Tak hanya destinasi luar negeri, Pulau Dewata menjadi salah satu pilihan Atiqah Hasiolan dan Rio Dewanto untuk menghabiskan sunset di tahun 2022. Atiqah membagikan foto mereka bertiga saat sedang bersantai di pinggir pantai. 

"Menyaksikan matahari terbenam terakhir tahun 2022. Selamat Tahun Baru untuk kalian semua dari kami," tulis pemeran film Mencuri Raden Saleh ini. 

4. Chelsea Olivia

Potret liburan tahun baru Chelsea Olivia dan Glen Alinskie di Disneyland Tokyo/Foto: Instagram/Chelsea Olivia

Selanjutnya ada keluarga Chelsea Olivia dan Glen Alinskie yang mengunjungi Tokyo Disneyland setelah 16 tahun tahun tidak ke sana, tempat istimewa pertama kali mereka kencan. 

"Dear 2022 terima kasih atas semua berkah dari hari pertama hingga hari ke 365," tulis Chelsea

Bagaimana, seru bukan liburan tahun baru mereka, Sahabat Cantika suka potret yang mana? 

Baca: Liburan Tahun Baru, Jangan Lupa Tetap Melakukan Aktivitas Fisik

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."