Rayakan Hari Ibu, Luna Maya dan 4 Selebritis Ini Tulis Pesan Manis untuk Ibu Tercinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Luna Maya/Foto: Instagram Luna Maya

Luna Maya/Foto: Instagram Luna Maya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari ibu dirayakan pada tanggal 22 Desember setiap tahun. Di momen tersebut banyak selebritis yang merayakan hari ibu tidak hanya melalui ucapan saja melainkan terkandung makna dan pesan yang mendalam untuk ibu tersayang.

Bahkan, beberapa unggahan artis Indonesia untuk Hari Ibu juga sempat menyita perhatian warganet. Sebabnya, beberapa aktris terlihat mengunggah momen tak terlupakan bersama ibunda tercinta. Berikut beberapa selebritis yang merayakan hari ibu.

1. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah menandai pertama kalinya dia merayakan Hari Ibu sebagai orang tua setelah melahirkan bayi perempuannya, Atta Halilintar, bersama Ameena Nur Atta. Di momen bahagia itu, Aurel mengunggah foto dengan tiga perempuan yang sangat dicintainya, Krisdayanti, Ashanty dan ibu mertuanya Lenggogeni Faruk.

"Selamat hari Ibu,Gemmi & Genda & Gada. Terima kasihhh gemmi yg sudah melahirkan aku ke dunia ini, dan terima kasih utk kasih sayang perhatiannya dan sering aku recokinn alhamdulillahnya ready terus yah. Terima kasih Gennda yg sudah membesarkan aku, terima kasih utk kasih selalu bawelin akuu selalu sayang sm akuuu dan selalu ada buat kitaaaaahh. Terima kasihh Gada, udh mengajarkan kebaikan2 buat aku makasih jg udh ksh sayangnya. Semoga kt bs kumpul2 lagi yaa," tulis Aurel di laman Instagramnya, Kamis 22 Desember 2022. 

Tak lupa, Aurel juga mengucapkan selamat Hari Ibu. "Dan selamat hari ibu untuk semua ibu hebat di luar sana," lanjut dia. 

2. Cita Citata

Penyanyi dangdut cita-citata juga kerap membagikan fotonya bersama ibu yang menunjukkan pelangtun lagu ‘sakitnya tuh disini’ saat sedang sungkeman dengan sang ibu menujukkan kehangatan dalam momen tersebut dengan menuliskan keterangan yang mengharukan.

“Mama my superhero terima kasih telah memberikan aku hal-hal terbaik dalam hidup, cinta, kasih, perhatian, dan masakan terenak pastinya," tulis Cita-citata.

Cita-citata juga mengungkapkan kepada anak-anak untuk selalu mengingat jasa seorang ibu untuk menahan rasa sakit dan membesarkan seorang anak.

“Untuk kita para anak jangan lupakan ibu saat 9 bulan beliau mengandung betapa sabarnya beliau menaham rasa sakit dan membesarkan anaknya, ketika beranjak dewasa jangan lupa ada doa ibu yang menyertai di balik pencapaian kita,” tulisnya.

3. Yuni Shara

Penyanyi senior Yuni Shara memperingati Hari Ibu dengan membagikan moment kebersamaan dirinya bersama sang adik Krisdayanti dan ibunya Rachma Widadiningsih di hari penuh kasih sayang dan penuh kelembutan bertepatan pada Hari Ibu 22 November 2022. Dari postingan tersebut dapat dilihat bahwa mereka begitu kompak dengan memeluk tubuh sang ibunda Rachmana dengan sangat hangat dengan menuliskan keterangan  mengucapkan selamat hari ibu.

"Selamat Hari Ibu untuk semua ibu di mana pun berada," tulis Yuni Shara di laman Instagram miliknya.

4. Luna Maya

Luna Maya merupakan artis sekaligus presnter ini pun memberikan sambutan hangat kepada ibunya di perayaan Hari Ibu ini. Luna menulis kata-kata itu di postingan Instagramnya, bersama dengan potret dirinya dan ibunya. Anda melihat momen bersama antara Luna dan ibunya yang begitu dekat. "Dear mom. Happy Mother's Day," tulis Luna Maya.

5. Melly Goeslaw

Musisi Indonesia Melly Goeslaw juga ucapan yang penuh kasih dan emosional untuk Hari Ibu tahun ini. Ibu dua anak ini menuliskan pesan mengharukan untuk ibunya yang sudah meninggal lewat unggahan Instagram. Wanita berusia 48 tahun ini bahkan mendoakan ibu-ibu di sana.

Jika kita tidak ingin berbuat baik, kita berperilaku baik, setidaknya kita melakukan segalanya demi ibu yang melahirkan kita. Ibu selalu memaafkan kesalahan kami dengan segala kesabarannya," tulis Melly.

Baca: Hari Ibu, Nikita Willy Ungkap Pentingnya Momen Bonding Bersama Suami dan Baby Issa

JENIATI ARTAULI TAMPUBOLON 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."