Chris Evans Pacaran Diam-diam dengan Alba Baptista, Sudah Setahun Lebih

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Alba Baptista dan Chris Evans. Instagram

Alba Baptista dan Chris Evans. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor, Chris Evans ternyata tak berstatus lajang. Bintang film Captain America itu pacaran diam-diam dengan aktris asal Portugis, Alba Baptista. Mereka sudah berpacaran setahun lebih menurut sumber terdekat. 

"(sudah pacaran) Selama lebih dari setahun dan itu serius,” kata seorang sumber kepada People, pada Kamis, 10 November 2022.

"Mereka sedang jatuh cinta dan Chris tidak pernah sebahagia ini," tambah orang dalam itu. "Keluarga dan teman-temannya semua memuja Baptista."

Nama Baptista melambung di industri hiburan berat perannya di film Mrs. Harris Goes to Paris. Perempuan 25 tahun itu diketahui putri dari seorang insinyur dan penerjemah, menurut People. Ia juga mampu berbicara dalam lima bahasa. Dan, ia terlibat dalam sejumlah pekerjaan kemanusiaan ke sebuah panti asuhan di Kamboja.

Kisah cinta Evans ini terkuak beberapa hari setelah ia dinobatkan sebagai Pria Terseksi 2022 atau Sexiest Man Alive versi majalah People.

Dalam wawancara edisi tersebut, Evans menjelaskan bagaimana ia telah menjadi pasangan romantis yang lebih baik seiring bertambahnya usia.

“Anda menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari apa yang bermanfaat dan apa yang belum,” katanya.

“Kita semua memiliki pola, cara yang berulang. Jadi, saya benar-benar dapat mengidentifikasi di mana saya perlu perbaikan dan apa yang berhasil.”

Evans juga mengatakan bahwa dia telah belajar bahwa permintaan maaf diperlukan untuk menjaga hubungan yang sehat.

"Saya juga sangat melihat nilai dan kekuatan di balik ucapan 'Maaf'," jelasnya.

“Jika Anda mampu di saat-saat rentan untuk tetap tenang dan mendengarkan, dan mengatakan Anda menyesal bahkan jika Anda tidak berpikir Anda telah melakukan sesuatu yang salah karena itu bukan dari sudut pandang Anda itu dari orang lain, saya pikir itu membuka pintu dengan cara yang sangat sehat.”

Terkait kisah cintanya, Chris Evans diketahui pernah berhubungan dengan Jenny Slate, Minka Kelly dan Jessica Biel.

Baca juga: Chris Evans Ungkap Kriteria Pasangan Idamannya

PAGE SIX | PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."