Sahabat Anda Berzodiak Capricorn, Perhatikan 5 Hal Ini Bisa Bikin Dia Marah

Ilustrasi teman wanita. Unsplash/Trung Thanh

zodiak

Sahabat Anda Berzodiak Capricorn, Perhatikan 5 Hal Ini Bisa Bikin Dia Marah

Selasa, 23 November 2021 20:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bersahabat dengan siapa pun, pasti ada penyesuaian satu sama lain. Jika sahabat Anda berzodiak Capricorn, hal pertama yang perlu diperhatikan adalah mereka termasuk pribadi yang mudah sensitif. Lebih baik menjauhi zodiak Capricorn saat suasana hatinya buruk atau bad mood.

Selain itu, mereka juga tidak nyaman bila orang-orang terdekatnya menyombongkan diri atau tidak menghargai kerja kerasnya. Untuk lebih lengkapnya, berikut lima hal yang bisa membuat zodiak Capricorn marah dikutip dari laman Pink Villa, Senin, 22 November 2021.

1. Mendekatinya saat bad mood atau marah

Ini merupakan hal pertama yang perlu diingat. Jauhi Capricorn saat mereka sedang bad mood atau marah. Biarkan mereka marah hingga tenang dengan sendirinya. Jika tidak, bisa saja mereka menyakiti perasaan kita tanpa disengaja.

2. Berbohong kepadanya

Berbekal intuisinya yang kuat, Capricorn bisa mengetahui jika ada seseorang yang membohonginya. Anda akan melihat jelas perubahan sikap Capricorn saat mendapati Anda berdusta dengannya. Entah marah dalam diam atau mengekspresikan kemarahannya.

3. Mengatakan tidak membutuhkannya

Dengan mengatakan bahwa kita tidak membutuhkan Capricorn lagi, itu berarti sama meminta mereka menjauhi Anda. Jika mereka sudah mengetahui hal tersebut, maka mereka tidak akan peduli dengan Anda bahkan membantu Anda lagi dalam kondisi apa pun.

4. Meremehkan kinerjanya

Mempertanyakan apakah mereka benar-benar perlu bekerja atau tidak, itu sama saja memancing emosinya. Mereka bisa marah seketika jika kemampuan mereka diragukan. Pada dasarnya, mereka merupakan pribadi yang ambisius untuk mewujudkan harapannya di masa depan.

5. Bersikap sombong

Zodiak Capricorn benar-benar tidak peduli dengan orang lain yang memamerkan hasil kerjanya. Jika itu bukan urusannya, mereka pasti bersikap cuek. 

LAURENSIA FAYOLA l TIMES OF INDIA