Rihanna Cerita Soal Perkembangan Putranya yang Berusia 6 Bulan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rihanna. Instagram.com/@rihanna

Rihanna. Instagram.com/@rihanna

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seperti ibu baru lainnya, penyanyi Rihanna tengah menikmati setiap perkembangan anak pertamanya dengan sang pacar, A$AP Rocky. Sang putra diketahui berusia enam bulan pada November ini. Menurut Rihanna, kini putranya sangat menyenangkan untuk dipeluk.

"Dia lucu, dia bahagia - dan dia gemuk!," katanya sambil tertawa di lokasi syuting koleksi Savage X Fenty Vol. 4 show di Los Angeles, Amerika Serikat, pada bulan Oktober silam kepada People.

"Dia luar biasa. Ini adalah tahapan pelukan yang sangat menyenangkan sekarang."

Menurut TMZ, bayi Rihanna dan Rocky lahir pada 13 Mei 2022 di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Page Six mengabarkan kehamilan Rihanna pada akhir Januari silam setelah muncul foto pelantun Diamonds itu dengan bangga memamerkan baby bump-nya saat dia berjalan-jalan dengan Rocky di Harlem, New York, Amerika Serikat.

Sebulan sebelum kabar kehamilan mencuat, Rihanna  memicu desas-desus kehamilan saat makan di Carbone. Sebuah sumber mengungkapkan bahwa Rihanna minum air soda dan menggosok perut hamilnya secara terbuka.

Bicara soal peragaan busana merek pakaian dalam milik Rihanna yang akan disiarkan pada Rabu mendatang di Amazon Prime Video, Rihanna tampil di sesi "Ibu Pertiwi".

"Saya menantikan [orang-orang melihatnya]," katanya. "Ini adalah hal nyata pertama yang saya lakukan sejak saya memiliki bayi, dari segi pekerjaan."

Meskipun ini adalah penampilan keempat dari desain Savage X Fenty, Rihanna mengatakan setiap pertunjukan tunggal sama istimewanya dengan kali pertama.

"Saya suka melihat tubuh baru, siluet baru, kepribadian baru, karakter baru, energi baru," kata perempuan 34 tahun itu. "Saya senang melihat orang merayakan tubuh mereka, merayakan siapa mereka — dan mereka kebetulan memakai Savage. Itu mengasyikkan."

Dalam pertunjukan tahun ini, Rihanna menggandeng para bintang seperti Anitta, Burna Boy, Don Toliver, Maxwell, ngela Aguilar, Avani Gregg, Bella Poarch, Cara Delevingne, Damson Idris, Taraji P. Henson, Lily Singh hingga Irina Shayk. 

Dikabarkan pula aktor Johnny Depp ikut ambil bagian di pertunjukkan tersebut. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh IndieWire yang berbicara langsung dengan perwakilan Depp. Bintang film Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl itu akan mengambil peran utama sebagai model koleksi pria Savage x Fenty. 

"Acara ini luar biasa," kata Rihanna. "Ini akan menjadi pertunjukan yang harus dikalahkan. Ini dalam skala yang belum pernah kami lakukan. Ini sangat besar."

Karena difilmkan di luar, "kami benar-benar berada di tengah alam," katanya. "Kami berada gunung dan hutan, bahkan kami menyewa pawang ular. Pada akhirnya, itu akan sangat indah ketika Anda melihatnya."

Pertunjukan ini akan menampilkan gaya Savage X Fenty terbaru Rihanna, campuran pakaian dalam, pakaian tidur, pakaian santai, pakaian pria, dan pakaian olahraga untuk kali pertama. Seperti biasa, lini ini berfokus pada inklusivitas, dengan ukuran bra mulai dari 30-46 dan cup A-H. 

PEOPLE

Baca juga: Pekan Lalu Rihanna Telah Melahirkan Anak Pertama, Jenis Kelaminnya Laki-laki

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."