Johnny Depp Tak Lagi Berkencan dengan Joelle Rich

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Johnny Depp dan Joelle Rich. REUTERS; Twitter

Johnny Depp dan Joelle Rich. REUTERS; Twitter

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar terbaru soal kisah cinta Johnny Depp dan Joelle Rich, pengacara yang mewakilinya dalam persidangan pencemaran nama baik melawan The Sun pada 2018. Hubungan asmara mereka telah kandas.

Sebuah sumber mengkonfirmasi kepada People pada hari Jumat, 4 November 2022, bahwa bintang film Pirates of the Caribbean, 59,  itu dan pengacara yang berbasis di London, 37, menyebut hubungan mereka berhenti berkencan.

Menurut sejumlah sumber, pasangan tersebut tidak pernah berniat serius sejak awal. Orang dalam sebelumnya mengatakan kepada TMZ bahwa Depp dan Rich memiliki hubungan romantis, tetapi tidak eksklusif.

Di sisi lain, mereka berhasil merahasiakan hubungan asmara mereka selama beberapa waktu sebelum hubungan mereka dikonfirmasi ke publik pada September silam.

Rich secara mengejutkan menghadiri persidangan pencemaran nama baik Depp melawan mantan istrinya, Amber Heard, di Virginia selama musim panas ini. Dia bukan salah satu pengacara dalam kasustersebut. Keberadaannya di sana hanya untuk mendukung Depp.

Setelah berita asmara mereka tersiar, foto-foto mereka berbagi pandangan dan senyum satu sama lain dari dalam ruang sidang juga tersebar.

Ada kemungkinan hubungan Depp dan Rich tidak banyak "tercium" karena penggemar bintang film itu kepincut dengan desas-desus bahwa dia berkencan dengan pengacara persidangan pencemaran nama baik, Camille Vasquez.

Mendengar rumor tersebut, Vazquez, 38, dengan cepat menutup spekulasi itu, dengan menyebut klaim itu "seksis" dan "tidak etis."

Tidak banyak yang diketahui tentang romansa Johnny Depp dengan Joelle Rich, tetapi sebuah sumber sebelumnya mengatakan kepada Page Six bahwa pengacara itu dalam proses bercerai dengan suaminya saat berkencan dengan Depp.

PAGE SIX | PEOPLE

Baca juga: 4 Fakta Joelle Rich, Pacar Johnny Depp, Pengacara dan Ibu Dua Anak

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."