Brad Pitt dan Emily Ratajkowski Dikabarkan Berkencan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Brad Pitt melambaikan tangan di karpet merah Oscar 2020 saat tiba di ajang Academy Awards ke-92 di Hollywood, Los Angeles, California, AS, Ahad, 9 Februari 2020. REUTERS/Mike Blake

Brad Pitt melambaikan tangan di karpet merah Oscar 2020 saat tiba di ajang Academy Awards ke-92 di Hollywood, Los Angeles, California, AS, Ahad, 9 Februari 2020. REUTERS/Mike Blake

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Benih cinta bersemi di Hollywood. Dikabarkan aktor Brad Pitt dan model sekaligus aktris, Emily Ratajkowski berkencan. Kabar itu dikonfirkmasi seorang sumber kepada Page Six secara eksklusif. Dia menyebut bahwa keduanya tidak secara resmi berkencan, tapi telah menghabiskan waktu bersama beberapa kali.

"Brad tidak berkencan dengan siapa pun. Mereka [Pitt dan Ratajkowski] telah terlihat beberapa kali bersama,” kata orang dalam di Hollywood itu.

Sementara itu, terdapat spekulasi di daring bahwa Pitt dan Ratajkowski - yang mengajukan gugatan cerai dari suaminya, Sebastian Bear-McClard pada awal bulan September ini - telah diam-diam berkencan.

Sumber itu juga mencatat bahwa Pitt juga terlihat bersama orang lain dalam beberapa bulan terakhir. Hal itu menunjukkan bahwa dia tidak berkencan dengan siapa pun secara khusus.

Namun, orang dalam film tersebut dengan samar menegaskan adanya kemungkinan Pitt dan Ratajkowski berkencan di masa mendatang. "Pantau terus," ucapnya.

Emily Ratajkowski. Instagram/@emrata

Tidak jelas kapan pertemuan pertama aktor Bullet Train dan model kelahiran Inggris itu.

Seorang sumber mengaku kepada Majalah OK! pada akhir Agustus terkait asmara Pitt dan Ratajkowsk. “Dia (Pitt) mengajaknya kencan, dan dia (Ratajwkoski) bilang ya. Dia selalu menganggap Brad imut, dan dari cara dia melihatnya, apa yang harus dia hilangkan?”

Pitt masih menjalani perceraiannya yang tampaknya tidak pernah berakhir dan kontroversial dari Angelina Jolie, sementara Ratajkowski menceraikan Bear-McClard, 41, setelah dia diduga berselingkuh. Keduanya berpisah setelah empat tahun menikah.

Belum lama ini, Ratajkowski menyebut dirinya dalam video TikTok bahwa ia adalah orang lajang yang baru-baru ini berpikir tentang kencan dan hal-hal lain.

Sementara itu, Pitt sempat dirumorkan dekat dengan penyanyi Lykke Li, aktris Alia Shawkat, dan  Andra Day. Tapi semua rumor kencan itu telah dibantah. Di tahun 2020, Brad Pitt sempat memiliki hubungan singkat dengan model Nicole Poturalski.

PAGE SIX

Baca juga: Angelina Jolie - Brad Pitt Pernah Jalani Open Relationship, Apa Itu?

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."