4 Fakta Joelle Rich, Pacar Johnny Deep, Pengacara dan Ibu Dua Anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Joelle Rich. Twitter

Joelle Rich. Twitter

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor, Johnny Depp berkencan dengan salah satu pengacaranya, Joelle Rich berdasarkan laporan Page Six, Kamis, 22 Septembr 2022. Pengacara yang berbasis di London itu mewakili Depp dalam kasus pencemaran nama baik di Inggris terhadap The Sun, pada dua tahun lalu.

Untuk mengenal lebih dekat sosok pacar baru bintang film Charlie and the Chocolate Factory (2005) itu, berikut sederet faktanya yang dihimpun dari berbagai sumber. 

1. Mitra di firma hukum Schillings

Rich memiliki karier yang sangat sukses di bidang hukum dan merupakan mitra di firma hukumnya yang berbasis di London, Schillings.

“Dia memiliki banyak keahlian dalam mengatasi kasus pencemaran nama baik, privasi, dan perselisihan hak cipta, baru-baru ini menjadi bagian dari tim yang memenangkan kasus privasi dan hak cipta utama di mata publik, dan juga memimpin klaim pencemaran nama baik baru-baru ini,” bunyi profilnya di situs perusahaan.

“Seorang litigator yang sangat berpengalaman, tujuan Joelle adalah menggunakan hukum untuk memastikan bahwa kliennya dilindungi dari campur tangan sewenang-wenang ke dalam kehidupan pribadi atau bisnis mereka.”

2. Tumbuh besar di London

Rich bersekolah di sekolah menengah di North London Collegiate School yang dihormati dan bersejarah. Sekolah, yang didirikan pada tahun 1850, adalah "sekolah mandiri terbaik untuk anak perempuan berusia 4-18 tahun," menurut profil di LinkedIn-nya.

Rich juga menerima pendidikan tingginya di United Kindom. Dia belajar hukum di University of Birmingham dari tahun 2003 hingga 2006.

Setelah universitas, ia melanjutkan studinya di BPP Law School di mana ia berspesialisasi dalam Media dan Hiburan, Kekayaan Intelektual, dan Akuisisi Komersial dan Swasta.

3. Privasi yang utama

Dilihat dari media sosialnya, akun Instagram Rich disetel ke pribadi dan dia hanya memiliki lebih dari 200 pengikut. Dia tampaknya relatif aktif di media sosial, karena dia memiliki 1.256 posting yang dibagikan ke halaman pribadinya.

4. Dalam proses perceraian

Joelle Rich dikabarkan sudah menikah, tetapi berpisah. Menurut sumber terdekat kepada US Weekly bahwa Rich masih berstatus menikah saat kali pertama berkenalan dengan Deep, tetapi dia sekarang dalam proses bercerai dari suaminya. Rich diketahui memiliki dua anak. 

PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."