Potret Terbaru Amber Heard Usai Konflik dengan Johnny Depp, Sudah Move On?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tawaran sebesar 9 juta dolar tersebut terbagi menjadi dua, 8 juta dolar untuk peran dalam video hiburan dewasa dan tambahan 1 juta dolar untuk janji Amber Heard berdonasi yang tidak terpenuhi ke Rumah Sakit Anak Los Angeles. FOTO/Instagram/amberheard

Tawaran sebesar 9 juta dolar tersebut terbagi menjadi dua, 8 juta dolar untuk peran dalam video hiburan dewasa dan tambahan 1 juta dolar untuk janji Amber Heard berdonasi yang tidak terpenuhi ke Rumah Sakit Anak Los Angeles. FOTO/Instagram/amberheard

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah menghadapi mantan suaminya Johnny Depp dalam persidangan enam minggu yang kontroversial dan disiarkan langsung di televisi atas opininya pada tahun 2018 tentang tuduhan kekerasan dalam rumah tangga April lalu, Amber Heard terlihat menghabiskan waktu di Spanyol.

Dalam potretnya baru-baru ini, aktris berusia 37 tahun itu terlihat menikmati kegiatan lari di jalanan Madrid sambil mengenakan pakaian olahraga, terdiri dari tank top putih, legging abu-abu tua, dan sepatu tenis hitam. Dia juga menata rambutnya dengan kuncir kuda tinggi dan pelindung yang serasi.

Potret tersebut dilakukan sesaat sebelum peringatan satu tahun keputusan 1 Juni yang memerintahkan Heard untuk membayar $10,35 juta sebagai ganti rugi. Dia mendapat ganti rugi $ 2 juta. Keduanya mengajukan banding atas keputusan tersebut, tetapi mantan pasangan itu mencapai kesepakatan pada bulan Desember. Sebaliknya, aktris Aquaman ini akan membayar kepada Johnny Depp sebesar 1 juta Dollar, yang dia sumbangkan ke beberapa badan amal yang berbeda.

Seorang sumber yang dekat dengan Heard memberi tahu pada publik jika bulan April bagaimana aktris itu tidak sabar untuk meninggalkan AS bersama putrinya," Oonagh Paige yang berusia dua tahun, setelah persidangan. "Dia telah tinggal di Spanyol, di mana dia mendapatkan lebih banyak privasi. 

Persidangan itu sangat menegangkan baginya, dan dia hanya ingin memulai dari luar negeri," sumber itu menjelaskan. "Dia bersemangat untuk bekerja dan syuting lagi. Dia kelelahan dan kecewa dengan persidangan. Dia merasa diperlakukan dengan buruk."

Sumber itu juga menambahkan: "Namun, ini semua sudah berlalu. Dia memiliki energi baru dan fokus pada hal-hal yang dia sukai."

Sebelum penyelesaian antara mantan pasangan itu tercapai, sebuah sumber memberi tahu publik pada bulan November bahwa Heard menghabiskan sebagian besar waktunya tinggal di Eropa, di mana dia "bisa menjadi seorang ibu di sana."

Sumber itu menambahkan pada saat itu, "Ujian itu melelahkan baginya. Dia merindukan gadis kecilnya. Dia fokus membesarkan putrinya. Dia menghabiskan setiap hari dengan putrinya. Mereka berjalan-jalan, mengunjungi taman, dan menikmati waktu keluarga."

Ingin menghabiskan Banyak Waktu Bersama Putrinya 

Heard pertama kali berbicara tentang kerinduannya untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan putrinya setelah persidangan berakhir saat wawancara dengan Savannah Guthrie. "Saya menjadi seorang ibu, seperti, penuh waktu, Anda tahu? Di mana saya tidak harus menangani panggilan telepon dengan pengacara," katanya.

Guthrie menindaklanjuti, "Suatu hari, Anda mungkin ingin memberi tahu putri Anda tentang hal ini atau harus memberi tahu putri Anda tentang semua yang telah Anda alami. Apa yang ingin Anda katakan?"

"Saya pikir tidak peduli apa," jawab Heard, "itu akan berarti sesuatu. Saya melakukan hal yang benar. Saya melakukan semua yang saya bisa untuk membela diri saya sendiri dan kebenaran."

Pilihan Editor: Amber Heard Tunjuk Pengacara Baru untuk Banding atas Kemenangan Johnny Deep

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."