Pesan Manis Orlando Bloom di Hari Ulang Tahun ke-38 Katy Perry

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Orlando Bloom dan Katty Perry. Foto: Instagram/@orlandobloom

(dari kanan) Orlando Bloom dan Katty Perry. Foto: Instagram/@orlandobloom

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor, Orlando Bloom unggah pesan manis di hari ulang tahun ke-38 Katy Perry, tunangannya, pada Selasa, 25 Oktober 2022. Aktor Pirates of the Caribbean itu mengungkapkan selalu tersenyum selama bersama Perry.

"Setiap kali merayakan ulang tahun Anda, saya diingatkan bahwa dalam perjalanan ini bersama dan dalam cuaca apa pun saya selalu tersenyum ," tulis Bloom, 45, di keterangan foto dirinya dan Perry duduk di meja restoran.

Di kolom komentar itu, Perry membalas dengan pesan romantis.  "Mencintaimu hingga ke Pluto dan kembali," tulisnya.

Bloom juga membagikan swafoto lain saat jalan-jalan dengan Perry ke Instagram Story-nya. " Ini (emoji kue) Ulang tahun ini, Ini (emoji hati warna merah)," tulisnya di keterangan foto mereka berdua dan Perry berpose dengan bibir mengerucut.

Pasangan ini telah bersama sejak 2018. Setahun kemudian, tepatnya di Hari Valentine, mereka bertunangan. Awalnya, mereka berencana menikah di tahun berikutnya, tetapi akhirnya memutuskan untuk menunda karena pandemi virus corona.

Pada bulan Agustus 2020, mereka dikaruniai anak pertama, Daisy Dove Bloom. Selain Daisy, Bloom juga merupakan ayah dari Flynn, 11 tahun, dari pernikahan sebelumnnya dengan Miranda Kerr.

Selain tetap aktif berkarya, baik Katy Perry dan Orlando Bloom berencana menambah anak. "Katy dan Orlando sangat bahagia. Mereka baik-baik saja sebagai pasangan dan telah menjalin hubungan yang baik," kata seorang sumber kepada Entertainment Tonight pada awal 2022. "Mereka ingin memperluas keluarga mereka. Mereka berdua sangat mendukung karier masing-masing dan suka mengasuh anak bersama."

Bulan lalu, saat berbincang dengan People, Perry sempat menyinggung dinamika pengasuhan mereka setelah mereka kembali dari tinggal di New Castle, Kentucky selama sebulan, tempat Bloom syuting film thriller terbarunya, Red Right Hand.

"Kami melakukan hal lucu ini di mana saya pergi dan mengunjunginya (Orlando Bloom) selama sebulan saat dia membuat film dan kemudian ketika dia tidak membuat film, dia mengambil alih menjadi orang tua nomor satu," jelas Perry. "Lalu saya pergi dan melakukan semua urusan bisnis saya, jadi kami benar-benar hanya saling bergantian keluar rumah."

PEOPLE

Baca juga: Orlando Bloom Ulang Tahun ke-45, Katy Perry: Kamu Cinta dan Cahaya dalam Hidupku

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."