Cerita Mandy Moore Mengasuh Anaknya Sendiri, Lelah dan Sangat Bersyukur

Mandy Moore menunjukkan gaya rambut barunya yang dicat pirang. Instagram.com/@mandymoore

keluarga

Cerita Mandy Moore Mengasuh Anaknya Sendiri, Lelah dan Sangat Bersyukur

Selasa, 24 Agustus 2021 15:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mandy Moore menghargai waktu bersama anak laki-laki buah cintanya dengan Taylor Goldsmith, bahkan ketika keadaan menjadi sulit. Hal tersebut dikatakan melalui laman People, Senin 23 Agustus 2021.

"Saya sangat bersyukur bahwa saya memiliki dia untuk diri saya sendiri," kata Mandy Moore tentang menghabiskan waktu bersama Gus, putranya yang kini berusia 6 bulan.

Pada hari Minggu, bintang This Is Us ini berbicara terus terang di Instagram Story-nya tentang pengalaman pengasuhan tunggal pertamanya tanpa didampingi suami yang tengah melakukan tur. Terlepas dari kesulitannya, Mandy mengungkapkan penghargaannya untuk putranya yang masih kecil, berbagi bahwa dia adalah "yang terbaik."

"Sangat beruntung menjadi ibumu, bahkan saat tumbuh gigi dan jelas kesakitan, pria kecil ini adalah yang terbaik," tulis aktris itu di samping foto lucu bayinya. 

"Memiliki pengalaman mengasuh anak pertama saya beberapa hari terakhir ini karena suami sedang tur, ternyata bisa sangat melelahkan, tetapi saya sangat bersyukur," tambah perempuan kelahiran 10 April 1984 ini.

Pada hari Jumat lalu, ibu baru itu membagikan beberapa foto putranya di Instagram untuk menandai ulang tahun enam bulan bayinya.

"6 bulan dengan pria paling bahagia, termanis, dan cinta tanpa syarat yang paling tak terlukiskan. Kami yang paling beruntung dan sangat mencintaimu, Gus!!"  tulis Mandy Moore dalam keterangan postingan tersebut. 

Untuk menghormati Pekan Menyusui Nasional awal bulan ini, Mandy Moore memposting beberapa foto dirinya sedang menyusui bayi laki-lakinya. Sebuah potret hitam-putih menunjukkan Moore dengan Gus dan Goldsmith, sementara yang lain menunjukkan Mandy Moore menyusui dengan riasan tua saat berada di set This Is Us.

"Menyusui tidak selalu mulus (saluran tersumbat, waktu terjaga saat menyusui, memompa ketika saya sedang bekerja, dll ...) tetapi menyusui bayi laki-laki ini selama hampir 6 bulan terakhir telah menjadi indah dan sangat bermanfaat. Pengalaman yang akan saya hargai selamanya," tulis Mandy Moore di keterangan.

Pekan lalu, Mandy Moore membagikan foto menarik Gus yang mengenakan topi ember mini dan celana renang warna-warni dengan keterangan untuk "pertama kali menyelam di Atlantik" selama perjalanan keluarga ke Pantai Timur.

Baca: Umumkan Kehamilan Pertama, Mandy Moore: Baby Boy Goldsmith Lahir Awal 2021