Pesan Cinta Nicole Kidman Rayakan 16 Tahun Pernikahan dengan Keith Urban

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Merayakan 16 tahun pernikahan dengan Keith Urban pada Juni 2022, Nicole Kidman unggah foto pernikahannya di akun media sosial. Foto: Instagram/@nicolekidman

Merayakan 16 tahun pernikahan dengan Keith Urban pada Juni 2022, Nicole Kidman unggah foto pernikahannya di akun media sosial. Foto: Instagram/@nicolekidman

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti, Nicole Kidman dan Keith Urban merayakan ulang tahun pernikahan ke-16 pada Juni 2022. Lewat akun media sosial, di akhir pekan kemarin, keduanya unggah pesan cinta dan potret mesra untuk menandai hari istimewa mereka.

Pasangan itu menunjukkan cinta satu sama lain pada hari jadi mereka dengan masing-masing berbagi foto di akun media sosial masing-masing.

"Sweet XVI. Ingat ini seperti kemarin. Selamanya," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah Sabtu, 25 Juni 2022.

Bintang film Being The Ricardos itu juga bagikan foto pernikahan mereka, di mana tampak Kidman dan Urban menyalakan lilin bersama. Kidman memakai gaun pengantin warna putih berdetail one shoulder dan kerudung panjang, sementara Urban mengenakan setelan jas dan celana hitam disertai dasi panjang warna senada.

Menilik Instagram Urban, penyanyi country berusia 54 tahun itu bagikan foto candid saat mereka makan siang. "Selamat 16 tahun pernikahan yang manis, sayang xxxxx," tulisnya pada keterangan foto. 

Kidman dan Urban mulai berkencan pada 2005. Mereka menikah pada tahun berikutnya dengan menggelar acara privat di Sidney, Australia. Kini, mereka telah memiliki dua anak, yaitu Sunday Rose, 13, dan Faith Margaret, 11. Kidman juga diketahui ibu dari putri Isabella, 29, dan putra Connor, 27, dari mantan suaminya, Tom Cruise.

Aktris Big Little Lies itu sebelumnya bagikan tentang hubungannya dengan Urban di CBS Mornings. "Saya bertemu dengannya di kemudian hari dan itu adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada saya. Dia adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada saya," katanya pada Januari 2022.

Urban juga merenungkan bagaimana dia berubah dan berhenti berpesta sejak menikahi Kidman dan menjadi ayah bagi dua putri mereka.

"Hidup sangat berbeda saat ini. Saya mencoba memberikan contoh yang baik untuk anak-anak, tetapi saya masih tidak tahu apakah saya melakukannya dengan benar," katanya kepada The Sun pada Mei 2022.

"Pesan saya kepada mereka (anak-anaknya) adalah selalu melakukan apa pun yang mereka sukai, saya mendukung, selama mereka bekerja keras untuk mencapainya," jelasnya.

Urban mengungkapkan ia dan Kidman bekerja keras untuk membesarkan anak-anaknya. "Bagi saya, itu seperti membayar iuran dua kali. Saya bekerja keras melalui klub-klub di Australia untuk mendapatkan kontrak rekaman, dan kemudian pindah ke Amerika Serikat, harus memulai dari awal lagi dari bawah. Untungnya semuanya berhasil untuk kedua kalinya," tandas Urban.

Sekali lagi, selamat ulang tahun pernikahan Nicole Kidman dan Keith Urban.

Baca juga: Keith Urban di Mata Nicole Kidman: Hal Terbaik yang Pernah Terjadi Padaku

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."