Gaya Parenting ala Julia Roberts, Tidak Takut Mengakui Kesalahan pada Anaknya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Julia Roberts. Foto: Instagram/@juliaroberts

Julia Roberts. Foto: Instagram/@juliaroberts

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai seorang ibu, Julia Roberts memiliki gaya parenting jika ia tidak takut mengakui kesalahan pada anak-anaknya. Julia berbicara dengan Hoda Kotb dalam wawancara Today bersama George Clooney yang ditayangkan Senin, 9 Oktober 2022. Aktris dan suami pembuat film Danny Moder memiliki tiga anak - Henry, 15, dan si kembar Phinneas dan Hazel, 17.

Bintang Ticket to Paradise mengakui kekhawatiran orang tua yang sering membuat kesalahan kepada dengan anak-anak mereka. "Kadang-kadang saya dicekam rasa takut untuk meledakkannya. Dan kadang-kadang saya baru saja berkata kepada anak-anak saya, 'Jadi hari ini, saya sebagai seorang ibu? Bisakah kita mengabaikannya karena saya gagal," kata perempuan 54 tahun ini. 

Julia juga merayakan waktu ketika anak-anaknya datang ke dalam hidupnya, mencatat, "Saya bertemu [suami Danny Moder] ketika saya sudah siap ... Dan kemudian kami memanggil anak-anak ini ke dalam hidup kami ketika kami siap untuk bermitra terbaik dengan mereka. ."

Dalam wawancara lain di CBS Sunday Mornings, Roberts membuka tentang perasaannya pada karier dan keluarganya, mencatat bahwa akting "adalah impian saya yang menjadi kenyataan. Tapi itu bukan satu-satunya impian saya yang menjadi kenyataan."

Ditanya tentang mimpinya yang lain, bintang Notting Hill itu menunjuk pada keluarga, berbagi, "kehidupan yang telah saya bangun bersama suami saya. Kehidupan yang telah kita bangun bersama anak-anak kita. Dan itu adalah hal terbaik... Intinya adalah pulang ke rumah di penghujung hari dengan penuh kemenangan bagi mereka."

(dari kiri) Julia Roberts dan suami, Danny Moder. Foto: Instagram/@modermoder

Roberts juga mengungkapkan bahwa dia mengirim surat ke rumah saat berada di Australia selama 62 hari untuk syuting Ticket to Paradise. Dia mencatat bahwa menulis surat adalah sesuatu yang dia dan suaminya Moder telah "selalu lakukan" dan dia berencana untuk menunjukkan kepada anak-anaknya suatu hari nanti.

"Saya memiliki surat pertama yang pernah dia tulis untuk saya ... Dan suatu hari, saya akan menunjukkannya kepada Hazel dan berkata, 'Itu, itulah yang Anda cari,'" kata Roberts.

Berbicara kepada The New York Times bersama Clooney bulan lalu, Roberts berpendapat tentang bersyukur telah menghabiskan waktu bersama Clooney, istrinya Amal, dan saudara kembar mereka selama pembuatan film Ticket to Paradise di Australia.

"The Clooneys menyelamatkan saya dari kesepian dan keputusasaan total. Kami berada dalam gelembung, dan itu adalah waktu terlama yang pernah saya jauhi dari keluarga saya," ungkapnya. "Saya tidak berpikir saya telah menghabiskan banyak waktu sendirian sejak saya berusia 25 tahun."

Clooney mencatat ketika keluarga Roberts datang berkunjung, "mereka harus terbang ke Sydney dan dikarantina sendiri selama dua minggu sebelum dia bisa melihat mereka.

Baca: Sinopsis Film Ticket to Paradise yang Dibintangi Julia Roberts dan George Clooney

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."