Sinopsis Film Ticket to Paradise yang Dibintangi Julia Roberts dan George Clooney

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Poster film Ticket to Paradise yang dibintangi Julia Roberts dan George Clooney. Foto: Instagram/@tickettoparadise

Poster film Ticket to Paradise yang dibintangi Julia Roberts dan George Clooney. Foto: Instagram/@tickettoparadise

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ticket to Paradise salah satu film yang bakal rilis pada Oktober mendatang. Film komedi romantis itu dibintangi oleh Julia Roberts dan George Clooney. Duo ini memerankan karakter bernama David dan Georgia, yang sama-sama mengesampingkan ego demi menghentikan rencana pernikahan putri mereka, Lily, dengan seseorang yang baru saja ditemui saat mengunjungi Bali.

Tidak ingin sang putri melakukan kesalahan yang sama seperti yang mereka lakukan 25 tahun sebelumnya, pasangan itu memutuskan untuk melakukan perjalanan ke pulau Dewata untuk mengacaukan pernikahan.

Disutradarai oleh Ol Parker, Ticket to Paradise menjadi film kelima yang dibintangi Clooney dan Roberts secara bersama-sama. Namun, ini merupakan film komedi romantis pertama yang mereka lakoni bersama.

“Itu menyenangkan... Kami menikmatinya karena kami memerankan karakter yang saling mengejek satu sama lain. Menurut kami, itu lucu," kata Clooney di pemutaran perdana film itu di London, sebagaimana laporan Reuters, pada Kamis, 8 September 2022.

“Kami juga sependapat, ini adalah waktu yang menyenangkan untuk melakukan sesuatu yang ringan, (kami) telah melewatinya sedikit bersama-sama sebagai manusia, jadi menurut kami itu akan menyenangkan,” imbuh aktor 61 tahun itu.

Sementara itu, Julia Roberts juga dikenal karena membintangi sejumlah film komedi romantis pada 1980-an dan 1990-an, mulai dari Pretty Woman hingga Notting Hill. Di sisi lain, film komedi romantis terakhir yang dimainkan Clooney adalah One Fine Day (1996).

“Awalnya sangat menegangkan ketika Anda mendengar nama mereka (duo bintang itu). Dan kemudian ketika Anda bertemu mereka, semua kegugupan itu hilang dan Anda bisa melihat mereka selayaknya manusia pada umumnya,” kata Kaitlyn Dever, yang memerankan karakter Lily.

Mengambil latar tempat di antara pemandangan yang rimbun, film ini memiliki banyak adegan saat David dan Georgia saling bertukar komentar sinis sebelum akhirnya mereka mulai melonggarkan ego lagi. Salah satu adegan menarik, yaitu ketika kedua karakter ini mabuk dan menari di sebuah klub sehingga membuat putri mereka malu.

Selain Julia Roberts dan George Clooney, film Ticket to Paradise juga dibintangi oleh Billie Lourd, Maxime Bouttier, hingga Lucas Bravo. 

Baca juga: Maxime Bouttier Debut Hollywood di Ticket to Paradise, Main Bareng Julia Roberts dan George Clooney

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."