Alasan Luna Maya Gandeng 3 Artis Muda sebagai Brand Ambassador Jenama Kecantikannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nama Beauty, jenama kecantikan yang didirikan Luna Maya, memperkenalkan tiga brand ambassador, yakni Rebecca Klopper untuk Nama Skin, Sintya Marisca untuk Nama Personal Care, dan Mawar de Jongh untuk Nama Makeup. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

Nama Beauty, jenama kecantikan yang didirikan Luna Maya, memperkenalkan tiga brand ambassador, yakni Rebecca Klopper untuk Nama Skin, Sintya Marisca untuk Nama Personal Care, dan Mawar de Jongh untuk Nama Makeup. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Beauty, jenama kecantikan yang didirikan Luna Maya pada tahun 2019, memperkenalkan tiga duta merek atau brand ambassador terbaru, yakni Mawar De Jongh, Rebecca Klopper, dan Sintya Marisca. Ketiganya merupakan artis berusia awal 20-an.

"Pemilihannya gampang-gampang susah karena memang, kita gak terlalu pengen sesuatu yang terlalu dipoles, terlalu artificial. So, memang jatuh (pilihan) kepada Mawar. I think she's so beautiful in her own ways," jelas Luna saat konferensi pers “Introducing The New Faces of #StayReal" di restoran Kaum, Jakarta Pusat, Kamis pagi, 6 Oktober 2022.

Menurut Luna, aktris 21 tahun itu mempunyai karier cemerlang, tak hanya di layar lebar, tapi juga di dunia tarik suara. Mawar juga gambaran perempuan muda yang tak ragu untuk mengembangkan minatnya dalam berkarier, selaras dengan nilai Nama Beauty.

"Dia menjadi diri dia sendiri in positive ways. Kita memang merasa kolaborasi ini sangat cocok untuk Mawar mempresentasikan Nama, khususnya di lini makeup. Karena dia selalu tampil di layar kaca, layar lebar, dan kesehariannya off and on screen cocok dengan value Nama," lanjutnya.

Adapun pemilihan Rebecca Klopper sebagai brand ambassador lini Nama Skin dilihat dari perkembangan kariernya di dunia akting. Pencapaiannya di usia 20 tahun itu bisa menjadi contoh dan semangat bagi kawula muda.

"Kita lihat perkembangan kariernya luar biasa. Semua ini adalah generasi yang lagi dilihat menjadi contoh yang baik untuk menjadi diri sendiri. Rebecca mempresentasikannya dengan baik sekali," ujar Luna.

Begitu pula dengan pemilihan Sintya Marisca untuk lini Nama Personal Care, Luna dan tim melihat model dan aktris 22 tahun itu tampil percaya diri dengan ragam kegiatannya di luar ruangan seperti olahraga dan touring vespa, dan tak melupakan pentingnya merawat diri.

"Dia bener-bener definisi kece banget. Padahal dia perempuan, dia gak takut berada di luar (ruangan), gak takut menjalankan hobi dia, passion dia, tapi gak menutup bahwa dia merawat diri," ungkap Luna. 

"Ketiga brand ambassador kami ini mempresentasikan value dari Nama, yaitu stay real dan juga personanya mewakili, tegasnya.

Luna Maya gandeng tiga artis muda, Rebecca Klopper, Sintya Marisca, dan Mawar de Jongh, sebagai brand ambassador Nama Beauty, jenama kecantikan yang didirikannya pada 2019. Foto: Dok. Nama Beauty

Semangat #Stay Real

Bicara soal slogan terbaru Nama Beauty, "Stay Real", Luna menjelaskan ingin mengajak setiap individu untuk menerima anugerah yang diberikan Tuhan sekaligus mengembangkan seoptimalnya.

"Setiap individu, setiap manusia dilahirkan berbeda-beda. Kita harus menerima itu, self-acceptance. Menurut aku, yang penting menerima itu dulu, kita tidak ada satu pun yang sama," ujar perempuan 39 tahun itu.

"Saat menerima dengan apa yang dianugerahi Tuhan, maka kita pasti ingin mengembangkan kemampuan kita, mencoba meminimalisasi kekurangan kita. Kita juga harus merawat, melihat kondisi kita seperti apa, ingin selalu menampilkan diri kita yang terbaik. Saat kita look beautiful, kita menjaga apa yang kita punya, yang Tuhan anugerahi kita, positifnya akan terpancar ke orang-orang," ucapnya.

"Stay real adalah jati diri kita, terima, kembangkan, dan sebarkan semangat positif," tandasnya.

Rebranding Nama Beauty

Selain memperkenalkan tiga wajah artis muda sebagai duta merek jenama kecantikannya, Luna juga mengungkapkan bahwa pada akhir 2021 Nama Beauty rebranding dengan nilai baru, yaitu  yaitu Better, Simpler, Self care. 

Semangat rebranding itu didorong keinginan berinovasi untuk menciptakan produk yang efektif dan mudah pemakaiannya.

"Kita juga ingin membuat semua individu yang menggunakan produk kita tidak ribet, sesederhana mungkin, tapi efektivitasnya tinggi," ucapnya.

"Secara keseluruhan, kita ingin menjadi kawan atau partner mereka untuk merawat diri dan menuju sesuatu yang lebih baik," lanjutnya.

Sementara itu, Wina Sandjaya, Senior Brand Manager Nama, mengungkapkan Nama fokus pada affordable, luxurious, dan clean beauty product

"Jadi produk-produk yang kita hadirkan ini akan membawa nilai better, simpler, self-care, di mana better adalah better formulations, better ingredients. Simpler-nya sendiri bahwa produk-produk yang dihadirkan adalah yang simpel, practical. Dan, dari self-care Nama ingin menghadirkan produk yang memang tujuannya untuk self-care," kata Wina pada kesempatan yang sama.

Sementara, konsep clean beauty mengacu kepada  paraben-free, cruelty-free, dan vegan. Pihaknya berupaya menjadi self-care partner masyarakat Indonesia. 

Luna pun menambahkan bahwa setiap kali ada produk baru yang akan diluncurkan, dirinya sendiri yang pertama kali memakai. "Aku dulu yang pakai (produk sebelum diluncurkan)," tegas Luna Maya dengan wajah meyakinkan.

Baca juga: Perawatan Kulit Luna Maya Menjelang Usia 40: Butuh Effort yang Agak Lumayan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."