Gaya Daily Makeup Mawar De Jongh, Andalkan 4 Produk Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mawar De Jongh. Foto: Instagram/@mawar_eva

Mawar De Jongh. Foto: Instagram/@mawar_eva

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tampil dengan riasan atau makeup menjadi bagian rutinitas wanita pada umumnya, termasuk aktris, model, sekaligus penyanyi Mawar De Jongh. Selain di lokasi syuting film dan sinetron, wajahnya juga dirias saat pemotretan ataupun menghadiri suatu acara. 

Maka dari itu, Mawar memutuskan untuk tampil dengan riasan simpel saat tak bekerja atau daily makeup.

"Hari-hari aku pengen makeup simpel dan ringan di kulit aku. Supaya kulit aku bernapas mengingat makeup bagian dari rutinitas pekerjaannya," ujar ditemui usai konferensi pers “Introducing The New Faces of #StayReal" dari Nama Beauty di restoran Kaum, Jakarta Pusat, Kamis pagi, 6 Oktober 2022.

"Sehari-hari aku suka makeup yang simpel. (pakai) lip tint, bedak, eyeliner, sedikit eyeshadow," tutur perempuan 21 tahun itu.

Dalam memilih bedak, Mawar mengutamakan yang mengandung bahan pengendali minyak di wajah atau oil control. Menurutnya, kandungan tersebut membantu agar tidak touch up berulang-ulang. Sementara untuk urusan pewarna bibir, ia suka memulas bibir dengan lip tint karena membuatnya tampil lebih segar atau fresh.

Bicara soal rutinitas perawatan kulit, Mawar mengatakan perawatannya sama seperti perempuan pada umumnya. Ia rutin mencuci wajah, memakai toner dan pelembap. Ia tak pernah melewatkan tahapan mencuci wajah setelah memakai riasan dan sebelum tidur. Ia selalu memastikan kulit wajahnya bersih dan terhidrasi saat beristirahat.

Mawar juga mengungkapkan ia lebih memilih mempertahankan produk perawatan kulit atau skincare yang sudah cocok dengannya ketimbang mencoba produk-produk baru. 

"Perawatan wajah stick on my skincare routine. Aku gak mau berganti-ganti karena sejauh ini sama yang sekarang cocok," ungkapnya. 

Selain itu, Mawar De Jongh pun rutin mengaplikasikan body lotion dengan kandungan SPF dan eksfoliasi tubuh. Apakah ada kesamaan rutinitas perawatan kulit atau daily makeup Mawar dengan sahabat Cantika? 

Baca juga: Rahasia Kulit Cantik Mawar De Jongh, Rajin Pakai Losion

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."