Charlize Theron Cerita Kedua Putrinya Tak Suka Ia Gonta-ganti Gaya Rambut

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(tengah) Charlize Theron bersama kedua putrinya, Jackson dan August. Foto: Instagram/@charlizeafrica

(tengah) Charlize Theron bersama kedua putrinya, Jackson dan August. Foto: Instagram/@charlizeafrica

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dua putri Charlize Theron punya pandangan sendiri tentang gaya rambut sang ibu yang kerap bergonta-ganti, baik potongan atau warna rambut. Dalam edisi terbaru People, aktris 47 tahun itu mengatakan bahwa putrinya, Jackson, 10, dan August, 7, tak suka melihatnya mengganti gaya rambut.

"Gadis-gadis saya selalu benci ketika saya mendapatkan tampilan (rambut) baru," kata Theron, yang merupakan wajah lama Dior J'adore, yang kini hadir dalam versi berbasis air, kepada People. "Mereka pikir aku sangat tidak keren jika aku mengganti rambutku."

Theron diketahui kerap gonta-ganti potongan rambut mulai dari model blunt bob hingga pixie. Bicara warna rambut, ia pernah terlihat tampil dengan warna rambut hitam, pirang, platinum, dan coklat.

Meskipun mereka mungkin bukan penggemar pilihan rambutnya, Theron mengatakan keduanya terobsesi dengan gaya riasannya.

"Mereka kerap menggunakan kosmetik saya untuk diri mereka sendiri dan terkadang mendandani saya," ujar Fast & Furious 9 itu.

Menurut Theron, hasil riasan putrinya terbilang cukup bagus. Dan, biasanya ia memamerkan riasan tersebut kepada teman-temannya. 

Artis Charlize Theron berpose saat menghadiri acara sosial, The Charlize Theron Africa Outreach Project (CTAOP) di Universal Studios Backlot, di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 26 Juni 2021. Charlize Theron Africa Outreach Project (CTAOP) , merupakan sebuah yayasan yang menyerukan pada generasi muda untuk membantu menggeser ketidakadilan sosial terkait AIDS, homofobia, rasisme, siklus kemiskinan dan isu-isu lainnya. REUTERS/Mario Anzuoni

Berbicara dengan Harper's Bazaar untuk Process Issue Oktober 2022, ia mengaku selalu bangga menjadi ibu dibandingkan apa pun di dunia, termasuk popularitasnya di akting.

"Ketika anak-anak saya berkata, 'Bu, tidak ada yang membuat pasta lebih baik dari Anda,' tidak ada yang lebih membaganggakan dari itu," dia berbagi. "Saya tidak pernah membutuhkan mereka untuk menjadi seperti, 'Oh, kamu ada di film itu.' "

"Saya masih menyimpan "dendam" karena ada seorang ibu di lingkungan kami yang membuat roti panggang Prancis yang disukai anak saya. Dan dia memberi saya resepnya dan saya sudah mencobanya," ujarnya penuh semangat."Saya jauh lebih terdorong oleh hal-hal itu."

Theron menyambut Jackson pada tahun 2012, dan August pada tahun 2015. Dalam sebuah wawancara dengan NPR pada tahun 2019, aktris Young Adult ini terbuka tentang proses adopsi mereka. "Saya ingin percaya bahwa entah bagaimana anak saya akan menemukan saya dalam cara tertentu. Terjadi begitu saja," ucapnya

"Di negara mana pun mereka mengizinkan saya sebagai wanita lajang untuk mengadopsi, di situlah saya mengajukan. Dan kebetulan kedua anak saya akhirnya menjadi orang Amerika. Mereka lahir di Amerika Serikat dan mereka berdua kebetulan adalah orang Afrika-Amerika," tandas Charlize Theron.

PEOPLE

Baca juga: Curhat Charlize Theron tentang Putrinya: Mereka Sangat Terobsesi dengan Tarian

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."