Curhat Charlize Theron tentang Putrinya: Mereka Sangat Terobsesi dengan Tarian

Charlize Theron (Instagram @hairbyadir)

keluarga

Curhat Charlize Theron tentang Putrinya: Mereka Sangat Terobsesi dengan Tarian

Senin, 13 Juni 2022 11:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Seperti ibu pada umumnya, aktris, Charlize Theron diliputi rasa bahagia mengisahkan perkembangan terbaru dua putrinya. Hal itu tampak saat mengungkapkan pertumbuhan mereka selama wawancara di Charlize Theron Africa Outreach Project 2022 Block Party.

"Mereka sangat tinggi," dia menceritakan tentang August, 7, dan Jackson, 10. "Anakku yang berumur 10 tahun seperti di bawah daguku dan aku tidak tahu apa yang terjadi. Tapi mereka senang, dan mereka sehat, dan mereka sangat senang karena ini musim panas."

Theron, 46, juga mengungkapkan di acara itu bahwa putrinya masih suka menari.

"Mereka sangat terobsesi dengan tarian," jelas bintang film Bombshell itu. "Mereka memaksa saya menjadi ibu penari, yang seperti, sangat gila, tapi itulah saya sekarang. Saya benar-benar hanya seorang pengemudi Uber, dan saya muncul di resital. Itu saja (kegiatannya)."

Theron menyambut Jackson melalui adopsi pada tahun 2012, dan August pada tahun 2015. Dalam sebuah wawancara dengan NPR pada tahun 2019, aktris Fast & Furious 8 ini membuka tentang proses adopsi, dengan mengatakan, "Saya ingin percaya bahwa entah bagaimana anak saya akan menemukan saya dengan cara itu. Itu terjadi begitu saja."

Charlize Theron unggah foto bersama putri adopsinya, August. Ini unggahan pertamanya di tahun 2022. Foto: Instagram/@charlizeafrica

"Di negara mana pun, mereka mengizinkan saya sebagai wanita lajang untuk mengadopsi, di situlah saya mengajukan. Dan kebetulan kedua anak saya akhirnya menjadi orang Amerika. Mereka lahir di Amerika Serikat dan mereka berdua kebetulan adalah orang Afrika-Amerika."

Pada bulan Januari, bintang Atomic Blonde itu berbagi pandangan langka tentang putrinya dengan penghargaan media sosial yang manis untuk menghormati ulang tahun ibundanya, Gerda.

Gambar terakhir di kolase foto, Theron di Instagram menampilkan dua putrinya berpose dengan nenek mereka saat mendaki bersama. Gerda tersenyum dengan lengannya di sekitar Jackson, sementara August berdiri di samping adiknya.

"Hari ini adalah hari ulang tahun [ibu] saya. Saya ingin membaginya dengan kalian semua karena siapa pun yang mengenalnya, tahu betapa hebatnya berdiri di bawah sinar matahari," tulisnya dalam keterangan yang menyentuh hati saat itu.

"Dia BENAR-BENAR hidup. Dia tertawa lebih keras daripada siapa pun yang pernah saya temui. Dia pemain tenis/pegolf/pejalan kaki yang hebat DAN pembicara yang berbakat! Dia langsung, dia jujur, dia lucu, dan dia akan memberi tahu Anda caranya kapan saja sepanjang hari!"

Pada acara penggalangan dana tahunan untuk organisasi amalnya pada hari Sabtu, 11 Juni 2022, Theron juga memberi tahu People tentang pencapaian yang dia banggakan dari proyek African Outreach-nya sejak dimulai pada tahun 2007.

“Pada tahun 2018 kami meluncurkan beasiswa kepemimpinan pemuda kami dan kami memiliki 23 siswa sekarang di tahun kedua dan ketiga universitas, mempelajari segala sesuatu mulai dari hukum peradilan hingga chiropractors,” jelas Charlize Theron.

PEOPLE