Menjelang Melahirkan, Tasya Farasya Ungkap Kondisi Kehamilan Keduanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Tasya Farasya mengandung anak kedua pada 2022. Foto: Instagram/@tasyafarasya

Potret Tasya Farasya mengandung anak kedua pada 2022. Foto: Instagram/@tasyafarasya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beauty influencer, Tasya Farasya tengah menanti kelahiran anak kedua. Diprediksi ia akan melahirkan di bulan depan, yakni November. Hal itu ia ungkapkan saat membuat vlog review makanan bareng artis Nagita Slavina di awal Oktober ini. 

"(usia kandungan) 8 bulan, bulan depan aku lahiran," ungkapnya kepada Nagita dan adik iparnya, Nisya Ahmad, dalam vlog yang diunggah di kanal Rans Entertainment, Selasa, 4 Oktober 2022.

Sambil menunggu jajanan yang dipesan tiba, Nagita alias Gigi mengulik lebih dalam kondisi kehamilan kedua kembaran Tasyi Asthasyia itu.

"Jadi, gimana hamil anak kedua, mantap?" tanya istri Raffi Ahmad itu. "Mantap. Anak kedua lebih berbeda," jawab Tasya.

"Ini lo udah tau cewek (atau) cowok, blum?" tanya Gigi lagi. "Belum masih ngumpet," respons Tasya belum mau membagikan jenis kelamin calon anak keduanya.

"Tapi kayaknya banyak yang nebak cowok, sih," lanjut Tasya berbagi tentang penilaian orang-orang yang melihat bentuk perutnya lebar. "Gue juga nebak cowok, sih," ucap Gigi.

Saat ditanya Gigi, apakah berencana punya anak lagi jika sudah dikaruniai sepasang anak, perempuan dan laki-laki, Tasya mengatakan mau tapi tidak dalam waktu dekat ini. "Mau, tapi di-hold dulu," tuturnya.

Tasya juga berbagi soal ngidam di kehamilan kedua ini. Di awal kehamilan, ia doyan makan daging. Sementara di trimester akhir, ia suka makan makanan manis.

Ia juga mengisahkan perbedaan ngidam di hamil pertama dan kedua. Di kehamilan pertama, ia ngidam semua makanan favorit suaminya, Ahmad Assegaf. "Aneh banget, ya? Makanya anaknya persis (suami aku)," ujarnya.

"Kalo (kehamilan pertama) dulu kayak (makanan) padang, padahal aku gak doyan nasi padang. Tapi pas hamil ini, aku cuma bisa makan nasi padang sama makan pasta. Kalo yang sekarang (kehamilan kedua) lebih pengen nontonin video mukbang, makannya lebih ke daging-daging dan pedes. Di trimester akhir, pengen yang manis-manis terus," lanjutnya

Di kehamilan ini, ia mengaku kerap alami sembelit. Maka dari itu, ia rutin mengonsumsi makanan kaya serat seperti biji chia untuk melancarkan buang air besar.

Sebagai informasi, Tasya Farasya umumkan kehamilan anak kedua bertepatan dengan ulang tahun kedua Maryam Eliza Khair atau akrab disapa Ayang, anak pertamanya dengan Ahmad. Tasya dan Ahmad menikah pada 18 Februari 2018. 

Baca juga: Skincare Rutin Tasya Farasya saat Hamil Anak Kedua, Fokus pada Hidrasi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."