Curhat Cut Meyriska Mengasuh Anak Kedua: Kayak Baru Pertama Punya Anak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(paling kiri) Cut Meyriska bersama suami, Roger Danuarta, dan kedua putranya, Shaquille Kaili Danuarta dan Jourell Kenzi Danuarta. Foto: Instagram/@cut_meyriska26

(paling kiri) Cut Meyriska bersama suami, Roger Danuarta, dan kedua putranya, Shaquille Kaili Danuarta dan Jourell Kenzi Danuarta. Foto: Instagram/@cut_meyriska26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Cut Meyriska ungkap beda pengalamannya mengasuh anak pertama dan anak kedua. Kedua anak Cut Meyriksa dan Roger Danuarta adalah laki-laki, yakni Shaquille Kaili Danuarta, 2 tahun, dan Jourell Kenzie Danuarta, 4 bulan.

Menurut Chika sapaan akrabnya, putra keduanya lebih aktif ketimbang putra pertamanya.

"Aku punya anak kedua ini berasa kayak baru pertama punya anak. Jadi, Shaquille itu adalah anak paling super anteng, menurut aku. Gak nangis. Jadi, dia bangun tidur, cuma mau nenen, abis itu tidur lagi. Gak ada rewel," ungkapnya dalam vlog "Reaksi Roger Saat Cut Meyriska Berhijrah & Cerita Pilunya Saat Kehilangan Ayah" yang diunggah di kanal Youtube Titi dan Tian, pada Ahad, 28 Agustus 2022.

"Anak kedua, bedanya bener-bener beda. Maunya digendong, tidurnya harus ditidurin yang bener. Maunya ngeliat-liat, padahal masih kecil. Trus kalau kita turun dari mobil, kalau dia gak ikutan turun, menangis," jelas perempuan berdarah Aceh itu.

Dengan berkelakar, Chika mengatakan sifat anak keduanya itu mirip dengannya, sementara Shaquile yang tenang seperti Roger. "(aku) heboh," tuturnya sambil tertawa.

Bicara soal pengasuhan anak-anak, Chika mengaku ia dan Roger belajar bersama-sama. Salah satu contohnya mereka belajar memijat bayi bersama-sama.

"Waktu anak pertama, dari lahiran sampe satu tahun, tiap hari dia dipijit sama aku sama Roger. Jadi, kalau anak itu uring-uringan, atau apa. Kita enggak langsung kasih obat, oh mungkin kembung atau apa. Kita mijit ampe (anaknya) kentut-kentut. Belajar kita," imbuh perempuan 29 tahun itu.

Chika juga mengungkapkan Roger lebih detail dan perhatian soal pengasuhan anak. Hal ini berbeda 180 derajat dari praduga Chika sebelum mereka menjadi orang tua. 

"Kalau ngeliat Roger dulu, punya anak, gak mungkin ngurusin sedikit mungkin. Tapi begitu punya anak, dia kayak ibunya, aku kayak ibu sambungnya. Dia ke anak emang wow banget (perhatiannya)," tukasnya.

Baca juga: Cut Meyriska Cerita Proses Pemilihan Nama Anak Kedua, Ada Sesi Voting

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."