Kate Middleton Ungkap Reaksi Anak Melihat Foto Tunangannya dengan Pangeran William

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kate Middleton dan Pangeran William berbagi foto keluarga terbaru untuk Kartu Natal 2021/Foto: Instagram/Duke and Duchess of Cambridge

Kate Middleton dan Pangeran William berbagi foto keluarga terbaru untuk Kartu Natal 2021/Foto: Instagram/Duke and Duchess of Cambridge

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kate Middleton bagikan reaksi ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, saat melihat foto tunangannya dengan ayah mereka yang juga suaminya, Pangeran William. Hal itu terjadi saat bertemu simpatisan di Wales pada Selasa, 20 September 2022, lalu melihat satu orang memegang bendera yang menampilkan foto pertunangannya pada tahun 2010.

"Ya ampun, apakah itu foto tunangan kami?" kata Putri Wales dalam sebuah video yang diunggah oleh pengguna TikTok mariahedges8. "Kami selalu tertawa melihatnya. Meskipun kami sudah menikah selama 11 tahun, kami telah bersama untuk dua kali lipat, jadi itu luar biasa."

Kate kemudian mengungkapkan reaksi ketiga anaknya saat melihat foto tersebut. Ia dipuji tampak lebih muda di foto tersebut. "Anak-anak melihat kembali foto-foto itu dan berkata, 'Ibu, kamu terlihat sangat muda!' "

Sedikit kilas balik, Middleton dan Pangeran William bertemu kali pertama sebagai mahasiswa di Universitas St. Andrew di Skotlandia. Mereka secara terbuka mengumumkan pertunangan pada November 2010, beberapa minggu setelah William melamarnya dengan cincin safir dan berlian ibunya, Putri Diana, saat mereka berlibur di Kenya, Afrika timur.

Kate Middleton dan Pangeran William melangkah keluar di Wales pada hari Selasa, menandai kunjungan pertama mereka ke negara itu sejak menjadi Pangeran dan Putri Wales setelah kematian Ratu Elizabeth. Saat bertemu simpatisan, Kate melihat satu orang yang memegang bendera yang menampilkan foto pertunangan pasangan itu dari tahun 2010.

Kunjungan mereka ke Wales di awal pekan ini menandai kunjungan pertama mereka ke negara itu  setelah kematian Ratu Elizabeth. Selain itu, kunjungan tersebut sangat istimewa karena kembali ke tempat mereka tinggal sebagai pengantin baru dan orang tua pertama kali.

"Senang kembali ke Wales karena itu adalah tempat kami tinggal sebelum kami memiliki keluarga dan segalanya, jadi ini adalah hari yang sangat istimewa," kata Putri Wales kepada mereka yang berkumpul.

Kate Middleton mengenakan gaun biru tua saat pengumuman pertunangannya dengan Pangeran William. Ia juga memakai cincin tunangan bermata biru. parade.com

Penduduk setempat memberi tahu People bahwa keduanya fokus menjalankan peran baru sebagai Putri dan Pangeran Wales. Steven Bunting yang menjamu mereka di St. Gereja Thomas di Swansea, rumah bagi bank makanan dan pusat persediaan bayi untuk keluarga yang membutuhkan, William disebut belajar bahasa nasional kuno.

"Dia berbicara tentang belajar bahasa Welsh dan beberapa frasa Welsh yang dia coba lakukan," kata Bunting, mengungkapkan bahwa sang pangeran mempraktikkan frasa "paned" (cangkir, seperti teh) dan "bara brith" (roti teh Welsh tradisional) .

Pendeta menambahkan perjalanan tersebut sangat berarti. "Fakta bahwa mereka datang langsung ke sini pada hari pertama sudah menjelaskan semuanya," ungkapnya terkait kedatangan Pangeran William dan Middleton sehari setelah pemakaman Ratu Elizabeth II.

Middleton dan Pangeran William juga disenangi anak-anak Wales. Seorang anak laki-laki berusia 4 tahun bernama Theo Crompton tampak senang menghadiahkan Kate dengan bunga, sementara Charlotte yang berusia 2 tahun memberi sang Putri pelukan erat.

Saat mengobrol dengan sekelompok anak sekolah, Kate memuji seragam seorang anak laki-laki dan mengungkapkan bahwa Pangeran George sedang belajar memakai dasi sendiri.

"Bagus sekali, kamu. Saya telah mengajar George karena dia harus memakai dasi sekarang untuk sekolah, jadi saya harus mengajarinya memakai dasi sendiri," katanya. "Tapi bagus, kamu sudah melakukan pekerjaan dengan baik dengan dasimu. Senang bertemu denganmu," ungkap Kate Middleton.

PEOPLE

Baca juga: Kate Middleton Bagi 3 Tips menjadi Ibu dengan Aturan yang Simpel

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."