Kate Middleton bagi 3 Tips Menjadi Ibu dengan Aturan yang Simpel

Kate Middleton. Instagram.com/@kensingtonroyal

keluarga

Kate Middleton bagi 3 Tips Menjadi Ibu dengan Aturan yang Simpel

Rabu, 5 Januari 2022 11:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Sama seperti Putri Diana sebelumnya, Kate Middleton dikenal sebagai ibu dengan aturan yang praktis. Padahal, tugasnya sebagai Duchess of Cambridge meningkat karena Ratu Elizabeth terus menyerahkan lebih banyak tanggung jawab kepada anggota senior yang bekerja dari keluarga kerajaan.

Kendati demikian, Kate memastikan untuk memprioritaskan pengasuhan ketiga anaknya — Pangeran George, 8, Putri Charlotte, 6, dan Pangeran Louis, 3.

Kate "menjalankan banyak hal di rumah bersama anak-anak sesuai jadwalnya," kata seorang teman baru-baru ini kepada People "Dia sangat terlibat dalam setiap bagian dari kegiatan anak-anaknya.

Kate Middleton dan Pangeran William berbagi foto keluarga terbaru untuk Kartu Natal 2021/Foto: Instagram/Duke and Duchess of Cambridge

Kate telah membuka tentang kehidupannya di rumah Cambridge, dan orang dalam telah membagikan beberapa rahasianya menjadi ibu berikut ini:

1. Dorong anak-anak untuk berada di luar

Lebih suka bereksplorasi di taman untuk mendorong permainan aktif adalah peran yang Kate juga anggap serius di rumah, di mana dia mengarahkan anak-anaknya baik hujan maupun panas. "Itu membuat perbedaan besar," katanya kepada BBC.

Kate juga mengatakan dalam podcast tahun lalu bahwa waktu favoritnya bersama keluarganya adalah "di luar pedesaan dan kita semua bermain kotor-kotor."

2. Luangkan waktu untuk kesenangan keluarga

Pasangan ini sering membawa anak-anak mereka bersepeda dan bertamasya ke bukit pasir pantai Norfolk di dekat rumah pedesaan mereka. "Mereka lucu," kata pemimpin pramuka Eddie O'Rourke.

Kate dan Pangeran William, keduanya berusia 39 tahun, berbagi sekilas tentang kehidupan rumah tangga mereka dalam sebuah video yang menampilkan anak-anak mereka yang dirilis pada ulang tahun pernikahan ke-10 mereka pada bulan April.

Rekaman itu, ditangkap oleh Will Warr, diambil pada musim gugur 2020 di Norfolk. Ini menunjukkan keluarga yang terdiri dari lima orang berjalan di bukit pasir di pantai, memanjat pohon dan memanggang marshmallow di atas api terbuka.

Cambridges juga menjadwalkan liburan bersama. Potret Natal mereka pada tahun 2021 adalah bidikan dari liburan keluarga pribadi ke Yordania yang diambil pada musim panas itu.

Pangeran William berfoto bersama ketiga anaknya. Pangeran George memiliki seorang adik perempuan bernama Putri Charlotte dan adik laki-laki bernama Pangeran Louis. Instagram/Dukeandduchessofcambridge

3. Jadilah "orang tua masa kini"

Pasangan itu akrab, kata teman-teman, baik di pagi hari (ketika anak-anak berdebat tentang lagu untuk dimainkan saat sarapan) dan saat penjemputan di sekolah. "Kate suka menjalani kehidupan biasa," tambah seorang sumber.

Setelah anak-anak tidur, Kate dan Pangeran William mengakhiri hari dengan cara yang menyenangkan. "Mereka saling menjaga, tetapi dengan cara yang berbeda."

Baca: Kate Middleton Akan Menampilkan Kebolehannya Main Piano di Konser Natal 2021

PEOPLE