Gaya Zaskia Gotik Cek Kehamilan Kedua ke Dokter, Pakai Gaun Hamil Arsila

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kedua dari kiri) Zaskia Gotik ditemani keluarga mengecek kondisi kehamilan anak kedua ke dokter. Foto: Instagram/@zaskia_gotix

(kedua dari kiri) Zaskia Gotik ditemani keluarga mengecek kondisi kehamilan anak kedua ke dokter. Foto: Instagram/@zaskia_gotix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ditemani keluarga, pedangdut, Zaskia Gotik, mengecek kondisi kehamilan anak kedua ke dokter kandungannya. Ia bagikan momen tersebut lewat unggahan foto di akun media sosialnya.

Di foto itu tampak Zaskia ditemani sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, anak pertamanya, Arsila Bungalia Sirkiani, dan putri sambungnya, Aqila Ramadhani. Yang menarik perhatian adalah gaun pink yang dikenakan pedangdut berusia 31 tahun itu.

Jika kamu salah satu wargnet yang kerap melihat Outfit of The Day (OOTD) Zaskia, gaun pink itu mengingatkan kita ke salah satu penampilannya saat mengandung Arsila dua tahun silam. Ia mengenakan gaun itu saat bertolak ke Jakarta dari Balikpapan. Pada Juni 2020, Zaskia diketahui mengunjungi mertua dan keluarga besar suami selama sepekan di Balikpapan. 

Berdasarkan unggahan Instagram Stories 25 Juni 2020, Zaskia tampil feminin dengan gaun pink dengan detail yang persis sama saat pamit dengan ibu mertuanya, Maryam, di bandara Sepinggan, Balikpapan, beserta keluarga lainnya.

Gaya Zaskia Gotik saat kembali ke Jakarta usai mengunjungi mertua dan keluarga besar suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, di Balikpapan, Kalimantan Timur.berpamitan dengan ibu mertua, Maryam, di bandara Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur. Instagram Stories Kamis, 25 Juni 2020. Foto: Tangkapan layar Instagram Stories @zaskia_gotix

Kala itu, Zaskia melengkapi penampilannya dengan memakai kacamata hitam, sandal hitam, dan menjinjing tas kulit merah.

Sesuai protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, Zaskia dan rombongan memakai masker. Mengingat wajahnya ditutupi masker, Zaskia menguatkan penampilannya pada rambut yang dikuncir ala sleek style atau rapi tanpa ada anak rambut yang berdiri. Ia juga memakai anting dan cincin berlian serta cincin kawinnya.

Gaun pink itu juga kembali dikenakan Zaskia saat merayakan hari kasih sayang atau Valentine tahun lalu di Ancol, Jakarta Utara.

Style Zaskia yang satu ini bisa jadi inspirasi, memakai baju yang sama berulang kali bisa berarti ikut menggaungkan sustainable fashion atau konsep mode keberlanjutan yang mengutamakan lingkungan.

Zaskia Gotik bersama suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, dan keluarga makan bersama di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Foto ini diunggah di Instagram pada Senin, 15 Februari 2021. Instagram/@sirajuddinmahmudsabang

Zaskia membagikan kabar kehamilan anak kedua pada awal Februari ini. Ia mengunggah ulang unggahan Instagram Stories Sirajuddin yang mengabadikan momen haru Zaskia bersama putri sambungnya berpelukan dan menangis. Melalui Instagram Stories pula, Zaskia kerap membagikan kondisi kehamilan anak kedua yang lebih menantang daripada pertama.

"Beda sih sama (hamil) anak pertama. Waktu (hamil) anak pertama (enggan) cium bau masakan aja, makan (masih) mau. Kalau ini, gak nafsu makan, gak pengen makan, makan harus dipaksa," sambung pedangdut yang dikenal dengan goyang itiknya di Instagram Stories, 16 Februari 2022.

Badannya terasa lemas, meski waktu tidurnya cukup. "Badan kayak gak ada tulangnya," tuturnya. Ia juga menjadi malas mandi di kehamilan ini.

Di penghujung video, ia kembali membahas soal pusing yang dirasakannya begitu berat dan lebih lama dibandingkan kehamilan pertama, meski sudah mengonsumsi obat yang sama.

"Duh puyengnya itu loh, aku gak kuat. Puyeng sama mualnya itu lama banget. Kalau dulu dikasih obat, langsung hilang pusingnya. Kalau sekarang, udah obat, tapi (belum membaik)," ungkap Zaskia Gotik.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Suami, Zaskia Gotik Bergaya Kasual Pakai Sweater Hoodie

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."