Curhat Gwyneth Paltrow Melepas Putrinya Pergi Kuliah: Hampir Sama seperti Melahirkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gwyneth Paltrow dan putrinya, Apple. Instagram.com/@gywnethpaltrow

Gwyneth Paltrow dan putrinya, Apple. Instagram.com/@gywnethpaltrow

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Gwyneth Paltrow ungkapkan perasannya saat melepas putrinya, Apple, pergi kuliah. Ia membandingkan momen istimewa itu hampir sama saat melahirkan Apple 18 tahun silam.

"Saya tahu ini terdengar gila, [tetapi] rasanya hampir sama mendalamnya dengan melahirkan," kata aktris berusia 49 tahun itu dalam sebuah wawancara di "CBS Sunday Morning."

Paltrow, yang berbagi Apple, 18, dan Moses, 16, dengan mantan suaminya Chris Martin, tidak memberikan perincian lebih lanjut tentang sekolah mana yang dipilih putrinya.

Dia juga kisahkan tetap berhubungan baik dengan mantan yang juga vokalis Coldplay hingga saat ini. Keduanya diketahui berpisah pada 2016.

"Dia benar-benar keluarga saya, dan saya mencintainya," katanya selama wawancara.

“Dan dia akan melakukan apa pun untukku. Aku akan melakukan apa pun untuknya. Dia akan melakukan apa saja untuk anak-anak kita. Kami benar-benar berkomitmen untuk menginginkan anak-anak kami tidak terluka oleh perceraian sebisa mungkin.”

Putri sulung mantan pasangan itu telah menjadi berita utama dalam beberapa bulan terakhir. Pada bulan lalu, Page Six secara eksklusif mengungkapkan bahwa polisi menutup pesta Hamptons yang gaduh. Tuan rumah pestanya adalah Apple.

Menurut seorag sumber, pada saat itu bahwa Apple mengundang sekitar 50 teman ke tanah milik ibunya yang luas di Amagansett pada 13 Agustus silam.

"Apple mengundang terlalu banyak teman ke rumah ibunya, dan semuanya menjadi tidak terkendali," seorang sumber menjelaskan

"Mereka berpesta seperti bintang rock dan membuat begitu banyak kebisingan sehingga beberapa tetangga marah dan memanggil polisi, yang menutup pesta itu," lanjut orang dalam itu.

“Staf dari kantor panitera kota juga hadir untuk melihat apakah pesta itu melanggar aturan. Anda tidak dapat memiliki lebih dari 50 orang di sebuah pertemuan di daerah itu tanpa izin.”

Seorang juru bicara Departemen Penegakan Ordonansi Kota Hampton Timur mengkonfirmasi kepada Page Six bahwa mereka pergi ke properti Paltrow yang luas menyusul keluhan tentang kebisingan.

“Ketika kami sampai di sana, kami menemukan ada kurang dari 50 orang di sana, jadi mereka masih dalam aturan. Kalau ada yang dapat tilang, pasti dari polisi,” jelas mereka.

Sebagai informasi, Gwyneth Paltrow melahirkan Apple pada 14 Mei 2004.

PAGE SIX

Baca juga: Putrinya Ulang Tahun, Gwyneth Paltrow: Kamu Istimewa dan Aku Bangga Memilikimu

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."