Antar Putrinya Kuliah, Angelina Jolie: Aku akan Mulai Menangis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Angelina Jolie dan putrinya, Zahara Jolie-Pitt bersama Wakil Presiden Bidang Kemahasiswaan Spelman College. Foto: Instagram/@pelotondad214

(dari kanan) Angelina Jolie dan putrinya, Zahara Jolie-Pitt bersama Wakil Presiden Bidang Kemahasiswaan Spelman College. Foto: Instagram/@pelotondad214

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Angelina Jolie mengantar putrinya yang berusia 17 tahun, Zahara Jolie-Pitt, kuliah di Spelman College. Hal itu terlihat dalam dua foto yang diunggah oleh Wakil Presiden Bidang Kemahasiswaan, Darryl Holloman di akun Instagram pribadinya. Ibu dan anak itu bertemu dengan Holloman dan presiden sekolah, Dr. Helene Gayle.

Di foto pertama, Jolie berpose bersama Dr. Gayle di kampus. Di slide berikutnya, Jolie berbincang dengan Gayle dan Holloman, yang memvideokan mereka berdua. Ditanya bagaimana perasaannya menjadi ibu Spelman, Jolie menjawab, "Aku akan mulai menangis! Aku belum mulai menangis."

Dr. Gayle bercanda bahwa akan ada banyak waktu untuk menangis di acara mendatang sebagai orang tua. "Kudengar besok malam adalah malam besar (seremoni penyambutan mahasiswa baru)," jawab Jolie. "Aku akan menahannya."

Selanjutnya, Jolie mengungkapkan sangat bersemangat dan menanti perjalanan baru bagi Zahara.

Di foto lain, Jolie dan Zahara berpose bersama Holloman di tempat yang tampak seperti kamar asrama.

Di momen itu, Jolie tampil berbusana serba hitam, dari blus, celana panjang, dan sandal model wedges. Rambut panjangnya digelung ke atas dengan jepit rambut. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung rantai tipis, tas, dan masker.

Jolie pertama kali berbagi bahwa Zahara mulai kuliah di Spelman College pada musim gugur ini.

"Zahara dengan saudara perempuan Spelman-nya!" tulis Jolie di keterangan foto yang diunggah pada 31 Juli 2022.

Di foto itu, Zahara dikelilingi oleh sesama peserta Spelman. "Selamat kepada semua siswa baru mulai tahun ini," tambahnya, mengacu pada sejarah perguruan tinggi kulit hitam untuk wanita yang berlokasi di Atlanta. "Tempat yang sangat istimewa dan suatu kehormatan untuk memiliki anggota keluarga sebagai gadis Spelman baru."

Jolie juga menambahkan sekelompok tagar ke postingannya, termasuk, "#SpelmanCollege," "#SpelmanSisters dan "#HBCU."

Selain Zahara, Angelina Jolie orang tua dari anak kembarnya, Vivienne dan Knox, 14, Shiloh, 16, Pax, 18, dan Maddox, 20, dengan mantan suaminya, Brad Pitt, 58.

Ini bukan kali pertama Jolie "mengantarkan" anak-anaknya kuliah. Tiga tahun silam, ia melepas anak sulungnya, Maddox, kuliah di Universitas Yonsei, Korea Selatan. Maddox Jolie-Pitt diketahui mengambil jurusan biokimia di universitas tersebut

Setahun sebelumnya, tepatnya pada November 2018, Angelina Jolie diketahui menemani Maddox dan Pax menghadiri tur kampus di negeri ginseng tersebut.

Baca juga: Angelina Jolie Cerita Putrinya akan Masuk Kuliah: Tempat yang Sangat Istimewa

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."