Putrinya Ulang Tahun, Gwyneth Paltrow: Kamu Istimewa dan Aku Bangga Memilikimu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gwyneth Paltrow dan putrinya, Apple. Instagram.com/@gywnethpaltrow

Gwyneth Paltrow dan putrinya, Apple. Instagram.com/@gywnethpaltrow

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Gwyneth Paltrow sedang merayakan pencapaian besar. Perempuan 49 tahun ini menandai ulang tahun ke-18 Apple Blythe pada hari Sabtu, 14 Mei 2022 dengan berbagi foto gadis yang berulang tahun berpose di cermin bersama dengan penghormatan yang tulus di Instagram.

"18. Aku agak kehilangan kata-kata pagi ini. Aku tidak bisa lebih bangga dengan memilikimu. Kamu adalah segalanya yang bisa aku impikan dan banyak lagi," tulisnya dalam keterangan foto. "Kebanggaan tidak menutupinya, hati saya menghangat dengan perasaan yang tidak dapat saya ungkapkan dengan kata-kata. Kamu sangat luar biasa dalam segala hal."

"Selamat ulang tahun gadisku sayang. Saya harap Anda tahu betapa istimewanya Anda, dan betapa banyak cahaya yang Anda berikan kepada semua orang yang cukup beruntung untuk mengenalmu. Apalagi saya. Saya mengatakannya sepanjang waktu dan saya tidak akan pernah berhenti ...Aku mencintaimu. Mama," tambah Paltrow.

Aktris itu melahirkan Apple Blythe pada Mei 2004 saat masih bersama mantan suaminya Chris Martin, dengan siapa dia juga berbagi putra berusia 16 tahun, Moses. Paltrow juga ibu tiri bagi remaja suaminya Brad Falchuk, putra Brody dan putrinya Isabella.

Paltrow sebelumnya mengungkapkan bahwa Martin, 45, yang datang dengan nama unik putri mereka. "Ayahnya yang memberikan nama itu dan saya jatuh cinta padanya. Saya pikir itu asli dan keren. Saya tidak bisa membayangkan dia dipanggil apa pun!" dia berbagi bulan lalu selama Q&A di Instagram Story-nya.

Pada bulan lalu, ia menunjukkan cinta kepada Musa untuk ulang tahunnya yang ke-16, berbagi foto Instagram tentang anak bungsunya yang mengagumi rumah mereka yang dipenuhi balon.

"@Mosesmartin kamu 16 tahun hari ini. Saya tidak yakin bagaimana saya menulis nomor itu," tulisnya. "Sejak Anda datang ke dunia pada pagi musim semi New York yang sempurna itu, Anda telah membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Dengan setiap pikiran, tindakan, dan intuisi yang Anda miliki, Anda membuat orang merasa dilihat, didengar, dan dihargai."

Paltrow melanjutkan: "Kamu sangat istimewa bagi semua orang yang mengenalmu. Saya sangat beruntung menjadi ibumu. Saya menikmati setiap menit saat kamu tumbuh dan berubah menjadi pria yang luar biasa ini. Sungguh suatu berkah yang sejati untuk memilikimu, kebijaksanaanmu, kebaikanmu, dan suara nyanyianmu yang indah bergema di aula kita. Kamu berarti dunia bagiku, Nak. Selamat ulang tahun.

Baca: Putranya Ulang Tahun ke-16, Gwyneth Paltrow: Aku Beruntung menjadi Ibumu

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."