Diterpa Isu Perselingkuhan Suami, Behati Prinsloo Menahan Diri demi Anak-anak

Adam Levine bersama dengan istrinya Behati Prinsloo saat menghadiri acara penerimaan Bintang Hollywood Walk of Fame di Los Angeles, 10 Februari 2017. Willy Sanjuan/Invision/AP

keluarga

Diterpa Isu Perselingkuhan Suami, Behati Prinsloo Menahan Diri demi Anak-anak

Sabtu, 24 September 2022 05:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Behati Prinsloo, dan suaminya yang juga vokalis band Maroon 5, Adam Levine memilih untuk fokus pada anak-anak mereka di tengah isu perselingkuhan Levine dengan model Instagram, Sumner Stroh, yang mencuat pada awal pekan ini.

Sumber terdekat Prinsloo mengungkapkan kepada People bahwa pasangan itu melakukan segala yang mungkin untuk menjaga hal-hal positif bagi anak-anak.

"Fokus mereka saat ini hanya untuk menjadi orang tua terbaik. Dia (Behati Prinsloo) terluka dan kesal, tapi dia menahan diri karena anak-anak," katanya.

Prinsloo dan Levine diketahui telah dikaruniai dua anak, yakni Gio Grace, 4 tahun, dan Dusty Rose, 6 bulan. Kini, mereka tengah menanti anak ketiga.

Sumber itu menambahkan, "Dia tidak senang dengan Adam, tapi dia sangat ingin bersikap positif. Dia hanya tidak percaya pada drama. Adam terus meminta maaf. Dia tidak menyalahkannya dan mengakui bahwa dia menikmati perhatiannya. Dia akan menjadi orang pertama yang mengatakan bahwa dia bertingkah seperti orang tolol."

Adam Levine mengunggah foto bersama Behati Prinsloo dan kedua putrinya mengenakan gaun tie dye. Instagram.com/@adamlevine

"Mereka sedang mengupayakan pernikahan mereka dan berencana untuk tetap bersama," ujar sumber itu. Keduanya masih tinggal bersama di Montecito, California.

Pada hari Rabu pagi, 21 September 2022, pasangan itu terlihat bersama di Montecito, selang sehari setelah Levine mengeluarkan pernyataan di Instagram sehubungan dengan tuduhan oleh model Instagram Sumner Stroh, yang mengklaim dalam video di TikTok bahwa mereka berhubungan selama setahun, termasuk hubungan fisik.

"Saya tidak berselingkuh, namun, saya melewati batas selama periode yang disesalkan dalam hidup saya."

Dia melanjutkan, "Dalam kasus tertentu itu menjadi tidak pantas; Saya telah membahas itu dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki ini dengan keluarga saya. Istri saya dan keluarga saya adalah satu-satunya yang saya pedulikan di dunia ini. Menjadi naif dan bodoh ini untuk mengambil risiko. Satu-satunya hal yang benar-benar penting bagi saya adalah kesalahan terbesar yang pernah saya lakukan. Saya tidak akan pernah mengulanginya lagi. Saya bertanggung jawab penuh. Kami akan melewatinya. Dan, kami akan melewatinya bersama-sama."

Sore itu, seorang sumber yang dekat dengan Levine mengatakan kepada People bahwa terlepas dari klaim model Instagram bahwa mereka berselingkuh, dia bersikeras hingga bersumpah kepada orang-orang di sekitarnya bahwa tidak ada hubungan fisik di antara mereka.

"Dia mengirim pesan kepadanya, genit dengan tiga wanita. Salah satunya - dia secara khusus mengatakan mereka memiliki hubungan fisik, tetapi dia sepenuhnya menyangkal hal itu kepada teman-teman," tambah sumber itu.

Mengenai mengapa Levine melakukan tindakan genit tersebut, sumber itu mengatakan pelantun Sunday Morning itu sangat membutuhkan perhatian wanita.

Sebagai informasi, Behati Prinsloo dan Adam Levine menikah pada 2014.

PEOPLE

Baca juga: Reaksi Behati Prinsloo Mendengar Tuduhan Suaminya, Adam Levine, Selingkuh

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika