Reaksi Behati Prinsloo Mendengar Tuduhan Suaminya, Adam Levine, Selingkuh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Behati Prinsloo dan suami, Adam Levine. Foto: Instagram/@behatiprinsloo

(dari kiri) Behati Prinsloo dan suami, Adam Levine. Foto: Instagram/@behatiprinsloo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Behati Prinsloo bereaksi atas tuduhan suaminya, Adam Levine, selingkuh. Dikabarkan bahwa perempuan yang tengah mengandung anak ketiga itu sangat kecewa dengan tuduhan tersebut, menurut seorang sumber.

Orang dalam itu juga mengklaim bahwa Prinsloo berkomitmen penuh untuk keluarganya. Levine pun mengetahui hal itu.

"Dia mencoba yang terbaik untuk membuat segalanya lebih baik," kata sumber itu. "Dia tidak pernah menginginkan perceraian."

Sementara itu, orang dalam lainnya mengatakan kepada People bahwa setiap pernikahan memiliki tantangan, dan Adam Levine menyadari bahwa tindakannya itu salah.

Adam Levine bersama dengan istrinya Behati Prinsloo saat menghadiri acara penerimaan Bintang Hollywood Walk of Fame di Los Angeles, 10 Februari 2017. Willy Sanjuan/Invision/AP

“Dia berkomitmen pada Behati dan ingin membuat semuanya berhasil,” klaim informan kedua.

Pada unggahan Instagram Stories-nya, Selasa, Levine membantah bahwa dia selingkuh dengan siapa pun. Vokalis grup Maroon Five itu bersikeras bahwa dia hanya melewati batas dengan terlibat dalam percakapan "genit".

"Saya tidak berselingkuh, namun, saya melewati batas selama periode yang disesalkan dalam hidup saya," tulisnya, mengakui bahwa interaksinya dalam kasus-kasus tertentu adalah tidak pantas.

"Saya telah membahas itu dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki ini dengan keluarga saya," klaim Levine. Ia menyebut perilakunya naif dan bodoh.

Unggahan Levine muncul satu hari setelah model Instagram Sumner Stroh menjadi berita utama karena mengklaim dalam video viral TikTok bahwa dia berselingkuh selama setahun dengan musikus tersebut.

Dalam videonya, Sumner membeberkan bukti tangkapan layar isi pesannya dengan Adam Levine di Instagram. Oke pertanyaan serius. Saya punya bayi lagi dan jika itu laki-laki, saya benar-benar ingin menamainya Sumner. Kamu baik-baik saja dengan itu? Aku sungguh serius,” tulis Adam Levine dalam pesannya. Behati Prinsloo saat ini sedang hamil anak ketiga mereka. 

Dalam videonya itu, Sumner jelas menyatakan telah berselingkuh dengan pria yang sudah menikahi Model Victoria's Secret itu dan mengaku dirinya masih muda dan naif, lalu merasa dieksploitasi oleh Adam Levine. “Adam dan saya bertemu satu sama lain selama sekitar satu tahun,” katanya. 

Wanita berusia 23 tahun itu mengklaim kepada Page Six bahwa mereka berhubungan fisik sejak tahun lalu, ketika lulus kuliah pada tahun 2021.

Sebagai informasi, Behati Prinsloo dan Adam Levine menikah pada 2014. Mereka adalah orang tua dari putri Dusty Rose, 5, dan Gio Grace, 4, dan saat ini sedang menanti kelahiran bayi laki-laki.

PAGE SIX | PEOPLE

Baca juga: Behati Prinsloo Takjub Bisa Ikut Victoria's Secret Fashion Show

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."