Khloe Kardashian Ungkap Nama Anak Keduanya Diawali Huruf T

Khloe Kardashian. Foto: Instagram/@khloekardashian

keluarga

Khloe Kardashian Ungkap Nama Anak Keduanya Diawali Huruf T

Jumat, 23 September 2022 23:59 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada pemutaran perdana acara realitas The Kardashians musim 2 di The Hulu, Khloe Kardashian mengisyaratkan nama-nama yang dia cari untuk bayi laki-lakinya pada akhir Juli silam, tepatnya 28 Juli 2022.

"Namanya akan dimulai dengan huruf T," kata Khloé dalam episode tersebut seperti dikutip dari People. "Maksudku, itu benar-benar satu-satunya nama yang kucari."

Ibunya sekaligus manajernya, Kris Jenner, kemudian memberikan beberapa saran nama sebelum menawarkan satu nama yang cukup familiar bagi keluarga mereka.

"Kita bisa menamainya Travis dan kemudian kita memiliki tiga Travis di keluarga," candanya, mengacu pada pacar Kylie Jenner, Travis Scott (lahir dengan nama Jacques Bermon Webster II) dan suami Kourtney Kardashian, Travis Barker.

Sepertinya huruf T sebagai awalan nama anak kedua Khloe mengikuti nama ayahnya, Tristan Thompson, dan kakaknya, True Thompson.

Selama episode tersebut, Khloe juga memberi penggemar pandangan pertama ke suasana persalinan putranya, yang lahir beberapa bulan setelah skandal Tristan mencuat kali pertama ke publik.

Momen emosional itu ditangkap kamera oleh Kim Kardashian, yang dapat bergabung dengan saudara perempuannya di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles untuk menanti kelahiran putranya melalui ibu pengganti.

Khloé, 38, tampak gugup sejak Kim, 41, menjemputnya hari itu. Terungkap pula bahwa dia belum siap untuk menyambut anak lagi, namun, Kim meyakinkan adiknya."Kamu tidak pernah siap, tetapi kamu sudah siap," ujarnya.

Atas saran Kim, Khloé juga mengizinkan Tristan ke rumah sakit untuk menemui putranya, meskipun drama yang sedang berlangsung di antara mereka.

"Saya di antara tentang membiarkan Tristan datang ke rumah sakit atau tidak, tapi Tristan ingin berada di sini jadi saya hanya berpikir, mengapa tidak membiarkan dia datang? Saya tidak akan pernah mendapatkan momen ini kembali," katanya ujarnya.

Khloe juga mengatakan tentang momen bahagia itu. "Saya sangat bersyukur. Ini adalah hadiah yang sangat indah yang dapat kami miliki."

Sebagai informasi, Khloe melahirkan anak pertamanya, True Thompson pada April 2018, satu tahun setelah Tristan menjadi ayah bagi Prince, 5, dengan mantannya, Jordan Craig.

Sementara itu, Khloe dan Tristan berpisah pada Februari 2019 setelah beberapa perselingkuhan yang dilakukan bintang NBA itu, tapi mereka berdamai pada tahun berikutnya. Sayangnya, Tristan kembali berselingkuh. Tristan mengaku berhubungan intim dengan Maralee Nichols pada Maret 2021 dalam dokumen pengadilan yang dirilis 10 bulan kemudian. Kini, Khloe Kardashian dikabarkan berkencan dengan investor ekuitas swasta.

PEOPLE

Baca juga: Khloe Kardashian Ingin Libatkan Tristan Thompson Mengasuh Anak Kedua

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika