Khloe Kardashian Ingin Libatkan Tristan Thompson Mengasuh Anak Kedua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Khloe Kardashian dan anak sulungnya, True. Foto: Instagram/@khloekardashian

Khloe Kardashian dan anak sulungnya, True. Foto: Instagram/@khloekardashian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang reality show dan pebisnis, Khloe Kardashian ingin mantan pacarnya, Tristan Thompson, terlibat dalam membesarkan bayi baru mereka, kata seorang sumber kepada People. Kini, Khloe tengah menanti bayi kedua dengan Thompson, 31, melalui ibu pengganti.

"Sama seperti yang mereka lakukan dengan True, Khloé akan mengasuh bayi bersama Tristan," kata sumber tersebut. "Tristan adalah ayahnya dan Khloé ingin dia terlibat sebanyak mungkin. Dia hebat dengan True."

Sumber itu juga menambahkan bahwa Khloé tidak melihat dirinya sebagai seorang ibu tunggal. "Dia memiliki sistem pendukung yang hebat dengan banyak bantuan. Dia merasa sangat beruntung," kata orang dalam itu.

Sebuah sumber sebelumnya mengatakan kepada People bahwa meskipun tengah menanti anak kedua, Khloé dan Tristan tidak kembali bersama dan belum berbicara sejak Desember selain urusan pengasuhan anak.

Terkait ibu pengganti yang tengah mengandung anak kedua Khloe dan Tristan, perwakilan pendiri Good American itu baru mengkonfirmasi kepada People, Rabu, 13 Juli 2022.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa True akan memiliki saudara kandung yang dikandung pada bulan November," kata perwakilan tersebut. "Khloé sangat berterima kasih kepada ibu pengganti yang luar biasa atas berkah yang begitu indah. Kami ingin meminta kebaikan dan privasi sehingga Khloe dapat fokus pada keluarganya."

Ibu pengganti mantan pasangan itu sudah mengandung bayi mereka ketika skandal perselingkuhan Tristan muncul pada bulan Desember, sebuah sumber mengatakan kepada People.

Khloe dan Tristan secara resmi mengakhiri hubungan romantis mereka pada Januari setelah mengetahui pemain NBA itu menjadi ayah dari anak lain, yang lahir pada 1 Desember 2021, dengan Maralee Nichols.

Pada saat pembuahan anak itu, dia masih menjalin hubungan dengan Khloe. Pasangan ini telah menjalin hubungan putus-nyambung sejak 2016 dan menyambut True pada 2018. Tristan juga ayah dari satu putra, Pangeran, 5, dengan mantan Jordan Craig.

Terkait perselingkuhannya, pemain Chicago Bulls itu menulis ucapan permintaan maaf terbuka kepada Khloe Kardashian saat itu. "Khloé, kamu tidak pantas menerima ini. Kamu tidak pantas menerima sakit hati dan penghinaan yang telah aku sebabkan padamu. tahun. Tindakan saya tentu tidak sejalan dengan cara saya memandang Anda. Saya sangat menghormati dan mencintai Anda. Terlepas dari apa yang mungkin Anda pikirkan. Sekali lagi, saya sangat menyesal."

Baca juga: Cerita Khloe Kardashian jadi Single Parent, Fokus pada Anak dan Tak Merasa Sepi

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."