Alasan Kylie Jenner Belum Umumkan Nama Baru Anak Laki-lakinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pengusaha kecantikan dan bintang reality show, Kylie Jenner masih menutup rapat nama baru bayi laki-lakinya.

"Kami belum secara resmi mengubah nama," kata Kylie saat ia dan ibunya, Kris Jenner menjadi bintang tamu di The Late Late Show, pada Kamis, 8 September 2022, seperti dikutip People. "Namanya masih Wolf. Paspornya Wolf, tapi itu bukan namanya. Kami hanya menunggu (saat yang tepat untuk mengumumkan)."

Sebelumnya, pada Februari silam, lewat Instagram Stories-nya, adik Kendall Jenner itu bagikan unggahan berlatar hitam disertai tulisan Wolf Webster berwarna putih disertai emoji hati warna senada. Webster diambil dari nama asli Travis Scott, yakni Jacques Webster.

Pendiri Kylie Cosmetics itu menambahkan bahwa meskipun nama putranya belum secara resmi diubah, ia tidak memanggilnya Wolf. "Nah, Anda memanggilnya apa?" tanya pembawa acara James Corden.

"Kamu tahu ..." kata Kylie dengan malu-malu, membuat pembawa acara larut malam bercanda, "Yah, itu bukan nama yang bagus. Kamu tidak bisa memanggilnya, 'Kamu Tahu.' "

Kylie kemudian mengakui bahwa sudah mengantongi nama untuk anak keduanya dengan Travis Scott, tetapi mereka belum siap untuk berbagi. 

"Travis suka kadang-kadang ... suatu hari, dia akan seperti, 'Oooh, nama ini agak keren,' dan mengubahnya lagi. Jadi kami tidak secara resmi mungkin akan mengubahnya sampai ... (benar-benar yakin)"

Corden pun kembali mengorek apakah nama baru itu seputar hewan seperti Wolf alias serigala. Kylie langsung menjawab tidak.

Kylie diketahui melahirkan bayi laki-laki pada 2 Februari 2022,  satu hari setelah ulang tahun ke-4 putrinya, Stormi Webster. Ia umumkan kabar bahagia itu lewat Instagram dengan foto hitam-putih tangan bayi yang baru lahir, dengan judul, " 2/2/22."

Kurang dari dua minggu setelah persalinan, Kylie umumkan nama anaknya, Wolf Webster, tapi kemudian ia umumkan menggantinya. "FYI nama anak kita [sic] bukan Wolf lagi . Kami hanya benar-benar tidak merasa itu dia. Hanya ingin berbagi karena saya terus melihat Wolf di mana-mana," tulis Kylie Jenner disertai emoji tangan berdoa dalam unggahan Instagram Stories, 22 Maret 2022.

Baca juga: Cerita Kylie Jenner Pernah Menangis Selama 3 Minggu Usai Melahirkan Bayinya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."