Intip Potret Keakraban Krisdayanti bersama Anak Sambungnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(ketiga dari kiri) Potret manis Krisdayanti bersama anak sambung dan anak kandungnya. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

(ketiga dari kiri) Potret manis Krisdayanti bersama anak sambung dan anak kandungnya. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi sekaligus anggota DPR RI, Krisdayanti perlihatkan momen keakraban dengan anak sambung, buah hati sang suami, Raul Lemos, dan mantan istrinya, Shechah Sagran. Melalui akun Instagram-nya, KD, sapaan akrabnya, mengunggah lima foto bersama Dillah Daesslow dan Athalia Lemos yang datang ke kediamannya. Keduanya kini diketahui menempuh studi di Portugal.

Dari foto-foto tersebut, tampak mereka berfoto dalam suasana akrab dan santai di ruang keluarga Kedua anak KD dan Raul pun ikut berpose di dekat kedua kakaknya. KD tampak duduk di antara mereka berempat.

Di keterangan fotonya, KD ungkap anak-anaknya tumbuh dengan cepat. "sepertinya masih pada kecil semua tahun tahun kemarin, ngak terasa pandemi 2th lebih athalia dan dilla sekolah di portugal," ungkapnya di Instagram pada Kamis malam, 22 September 2022. 

View this post on Instagram

A post shared by (@krisdayantilemos)

"Baru ketemu adik adiknya sebentar tapi udah happy,Selamat kembali study ya sayang ,hati hati selalu,"  ungkapnya. Ia mengakhiri keterangannya dengan ucapan sampai bertemu kembali dalam bahasa Portugis. "Beijinhos,ate logo!" tulisnya.

Melihat momen manis dua keluarga itu, sejumlah warganet dan pesohor mengapresiasi dengan cara masing-masing. "Mama tiri yang baik hatinya. Sehat selalu mimi KD," ujar seorang warganet. "Ada hikmah di balik semua peristiwa akhirnya indah pada waktunya (dua emoji hati merah)," ungkap warganet lain. "Ini mahh pantas mendapatkan like terbanyakkk masyaAllah mimi barakallah," puji seorang warganet.

Sebagai informasi, sebelum menikah dengan Raul pada 2011, Krisdayanti sudah dikaruniai dua anak dari mantan suaminya, Anang Hermansyah. Mereka adalah Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Baca juga: Potret Kompak Krisdayanti bareng Kedua Anaknya, Pakai Kemeja dan Celana Denim

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."