Potret Kompak Krisdayanti Bareng Kedua Anaknya, Pakai Kemeja dan Celana Denim

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Krisdayanti berfoto bareng kedua anaknya saat berkunjung ke Desa Sumber, Batu, Malang/Foto: Instagram/Krisdayanti

Krisdayanti berfoto bareng kedua anaknya saat berkunjung ke Desa Sumber, Batu, Malang/Foto: Instagram/Krisdayanti

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Krisdayanti dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Komisi IX kerap mengunggah foto kebersamaan dengan keluarganya. Baik bersama kedua anaknya dari mantan suami Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Begitu pula dengan Raul Lemos bersama kedua buah hatinya Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. 

Dalam unggahan foto terbarunya di laman Instagram, Jumat, 24 Juni 2022, Krisdayanti bersama kedua buah hatinya sedang mengunjungi Desa Sumber, Bratas, Kota Batu saat para petani sedang memanen kentang granola. Tampak dalam foto, gaya fashion Krisdayanti mengenakan kemeja warna putih yang dipadukan dengan celana jeans biru terang dana sneaker merah. 

Kedua anaknya, Amora Lemos tampak casual dengan atasan warna hitam yang di bagian lengan terdapat motif tartan dan celana denim biru, sementara Kellen khas sporty memakan t-shirt hitam dan celana denim. 

"Pagi ini bersama para petani di desa Sumber brantas kota Batu, saya memanen kentang granola yang rutin di pasok ke pabrik-pabrik snack kentang ternama, senang rasanya melihat para petani kembali produktif dan semangat memanen pascabangkit dari masa pandemi, semoga ekonomi masyarakat segera stabil seperti semula," tulis pelantun Cinta ini. 

Krisdayanti termasuk salah satu artis yang kerap membagikan foto bersama keluarg. Salah satunya pada unggahan Desember 2021 lalu saat mereka foto keluarga dengan gaya chic dan casual. 

Krisdayanti mengenakan blouse bergaris warna hijau sage yang dipadukan dengan midi skirt warna khaki, sementara rambutnya dibiarkan tergerai. Suaminya, Raul Lemos memakai kemeja biru dan ripped jeans. 

Kedua anaknya sama-sama tampil santai dan tetap bergaya, Amora mengenajan sweater rajut warna hijau dan hot pants krem, sementara kellen nyaman dengan kemeja motif dan short pants putih.

Baca: Fashion Krisdayanti dan Amora di Acara Musik, Serasi Bernuansa Glamor

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."