Pesan Cinta Sophia Latjuba untuk Putrinya, Eva Celia, yang Berulang Tahun ke-30

Sophia Latjuba dan Eva Celia (Instagram/@sophia_latjuba88)

keluarga

Pesan Cinta Sophia Latjuba untuk Putrinya, Eva Celia, yang Berulang Tahun ke-30

Kamis, 22 September 2022 08:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Sophia Latjuba unggah pesan cinta memperingati ulang tahun putri sulungnya, Eva Celia. Anak pertamanya dengan musikus Indra Lesmana itu genap berusia 30 tahun pada Rabu, 21 September 2022. Sophia menulis pesan cinta dalam Bahasa Inggris di Instagram-nya.

"Happy 30th Birthday, my baby (Selamat ulang tahun yang ke 30, sayangku)," tulisnya mengawali pesan cinta yang diunggah pada Kamis siang. 

"Here’s to another year laughing at our own jokes, dealing with challenges and keeping each other sane. Thank you for being such an awesome daughter. You deserve the world! To the moon and back. (Ini untuk satu tahun lagi menertawakan lelucon kita sendiri, menghadapi tantangan dan menjaga satu sama lain tetap waras. Terima kasih telah menjadi putri yang luar biasa. Anda layak mendapatkan dunia! Ke bulan dan kembali)," ungkapnya.

Di kolom komentar unggahan, Eva tampak langsung merespons. "Thank you mamaa (emoji hati merah)," ucap perempuan menikah dengan Demas Narawangsa pada 3 Juni 2022.

Sejumlah pesohor juga ikut bersuka cita dengan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Eva. "Evaaaa Happy bdayyyyy,makin bersinar @evacelia," tutur penata rias Bubah Alfian. "@evacelia happy birthdaaay evaaa!!! Selalu sehat tentram sejahtera lahir bathin...@sophia_latjuba88 foto onta juara!!," kata sutradara Dimas Djajadiningrat. "Happy Bday @evacelia (emoji hati putih)," tulis penyanyi Melly Goeslaw.

Di unggahan itu, Sophia juga menyertakan delapan foto kebersamaannya dengan Eva, ada juga potret masa kecil Eva, dan keintiman Eva dengan adik sambungnya, Manuella Aziza Villareal.

Sebagai informasi, Sophia Latjuba dan Indra Lesmana menikah pada 1992. Setahun kemudian mereka berpisah. Eva pun diasuh oleh Sophia. Selama lebih dari 10 tahun menjanda, Sophia baru memutuskan menikah lagi pada 2005. Ia menikah dengan Michael Villareal dan sempat menetap di Amerika Serikat. Di pernikahan keduanya, Sophia juga dianugerahi anak perempuan yang dinamai Manuella Azizah Villareal atau Manu. Tujuh tahun kemudian mereka bercerai pada 2012 dan Sophia kembali ke Indonesia bersama Manu.

Meski telah lama berpisah, Sophia Latjuba tetap berhubungan baik dengan dua mantan suaminya. Seperti diketahui awal 2021 silam, ia menghadiri pernikahan Michael Villareal dan Lindy Joice. Tak hanya Manu, Sophia juga ditemani Eva menghadiri acara tersebut. Di pertengahan tahun lalu, ia liburan bersama keluarga, sahabat, dan keluarga dari dua mantan suami di Bali.

Baca juga: Sophia Latjuba Ungkap Keunikan Diri Sendiri Lebih Menarik Perhatian

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika