Momen Hangat Eva Celia Dansa dengan Kedua Ayahnya di Resepsi Pernikahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Malam resepsi pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa/Foto: Instagram/The Bride Story

Malam resepsi pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa/Foto: Instagram/The Bride Story

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai melangsungkan pemberkatan pernikahan, Eva Celia dan Demas Narawangsa yang telah menjadi pasangan suami istri melangsungkan malam resepsi di The Langham Jakarta, Sabtu, 4 Juni 2022. Berbeda dengan gaun pengantin yang dikenakan saat pemberkatan, semalam Eva tampil sophisticated dengan gaun pengantin karya Yogie Pratama.

Menariknya, pada malam resepsi pernikahan, Eva terlihat hangat dan harmonis dengan kedua ayah tercintanya saat mereka bergantian berdansa. Ayah kandung, Indra Lesmana dan ayah sambungnya Michael A Villarreal. Banyak warganet yang kagum dengan keharmonisan keluarga mereka, dimana kedua ayah Eva bisa turut merasakan kegembiraan momen paling sakral dalam hidup putri mereka.

Prosesi pernikahan tersebut berlangsung lancar dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat dari kedua mempelai. Dalam unggahan dari akun lainnya, keduanya menampilkan raut wajah bahagia sembari memamerkan cincin pada jari manis masing-masing. Terlihat juga potret saat Eva Celia digandeng oleh ayahnya, Indra Lesmana, ketika hendak menuju altar pernikahan.

Saat pemberkatan, Putri aktris Sophia Latjuba ini mengenakan baju pengantin yang berpotongan seperti korset tanpa lengan dengan tali leher. Atasan korset itu pun mengembang di bagian panggul. Gaun itu membuatnya tampak unik, apalagi dengan tekstur mencolok bagian atasannya.

Indra Lesmana mengantar putrinya, Eva Celia di depan altar. Foto: Instagram The Bride Story.

Hian Tjen memberikan sentuhan khusus pada bagian kancing atasan Eva Celia itu. Dalam unggahannya, Hian Tjen mengatakan bahwa setiap simpul memiliki keunikannya sendiri. Memang terlihat, kancing dalam korset yang dikenakan Eva Celia bukan kancing biasa, namun berupa tali yang disimpul dengan model yang berbeda-beda. "Perhatikan baik-baik dan Anda akan melihat bahwa setiap kancing memiliki simpul uniknya sendiri," tulis Hian Tjen lewat akun Instagramnya pada 3 Juni 2022.

Eva Celia dan Dermas Narawangsa sudah bertunangan sejak 21 September 2021. Setelah berpacaran kurang lebih selama 6 tahun, mereka akhirnya mengikat janji sepasang suami istri pada 3 Juni 2022.

Baca:Tampil Anggun, Eva Celia Kenakan Baju Pengantin Karya Hian Tjen

DIAH RETNO ANDANI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."