Sophia Latjuba Ungkap Keunikan Diri Sendiri Lebih Menarik Perhatian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sophia Latjuba. foto/instagram

Sophia Latjuba. foto/instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang memiliki keunikannya masing-masing yang bisa mewakili karakteristik mereka. Demikian juga dengan artis, Sophia Latjuba yang meyakini dan termotivasi untuk lebih percaya diri karena setiap orang akan melihat keunikan dirinya. 

Sophia mengatakan hal tersebut dalam foto yang diunggahnya di laman Instagram. Ibu dua anak ini tampil segar dan awet muda dengan tampilan casual atasan tanpa lengan warna putih dan rambut sepundaknya yang tergerai natural.

"Apa yang membuat saya termotivasi adalah percaya bahwa orang yang tepat akan melihat keunikan saya, keajaiban saya. Sebagian besar waktu dibutuhkan beberapa saat untuk bertemu dengan mereka, tetapi terbuka untuk prosesnya dan yakinlah bahwa begitu Anda melakukannya, Anda akan didengar," tulis Sophia. 

"Kamu terlihat. Kamu dicintai dan merasa aman dan dihargai tanpa harus mengorbankan apa pun. Kau layak mendapatkannya, temanku. Semoga akhir pekanmu menyenangkan."

Sophia Latjuba mengunggah foto di hari ulang tahunnya ke-52 pada Senin, 8 Agustus 2022. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Sebagai informasi, Sophia baru saja memperingati ulang tahun yang ke-25 tahun pada Senin, 8 Agustus 2022 lalu. Ia menyambutnya dengan rasa syukur dan kerendahan hati yang luar biasa. 

"Sayang diriku, saya tahu saya sering membuat Anda melalui banyak hal, tapi terima kasih untuk selalu pulih dan tetap semangat. Dan terima kasih komunitasku tersayang untuk semua ucapan selamat ulang tahun. Ini adalah hari seperti terlahir kembali, dan saya tidak punya apa-apa selain senang mengirim banyak cinta." 

Baca: Peringati Ulang Tahun ke-52, Sophia Latjuba Tak Pernah Merasa Sendiri

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."