Olivia Wilde Ungkap Hikmah jadi Orang Tua Tunggal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Olivia Wilde (Instagram/@oliviawilde)

Olivia Wilde (Instagram/@oliviawilde)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris sekaligus sutradara, Olivia Wilde memetik hikmah sebagai orang tua tunggal setelah putus dari tunangannya, Jason Sudeikis, pada 2020. Keduanya dikaruniai sepasang buah hati, putra bernama Otis, 8, dan putri bernama Daisy, 5.

Meski terasa sulit untuk membentuk keluarga versi baru setelah berpisah, Wilde merasakan kualitas percakapannya dengan kedua buah hatinya semakin membaik.

“Kondisi ini memungkinkan untuk menciptakan beberapa percakapan yang sangat mendalam dengan anak-anak saya tentang emosi, apa itu kebahagiaan, apa arti keluarga dan cinta,” jelasnya saat tampil sebagai bintang tamu di acara bincang-bincang “Kelly Clarkson Show” pada Rabu, 21 September 2022.

“Ini benar-benar memungkinkan saya untuk mengenal mereka dengan cara yang berbeda. Prioritas saya adalah mereka, selama mereka bahagia dan sehat.”

Wilde mengatakan bahwa sang mantan juga sepakat mengutamakan anak-anak mereka.

Sutradara Don't Worry Darling itu menyimpulkan, “Jika Anda dapat mengelilingi mereka dengan begitu banyak cinta, maka tidak apa-apa. Rumit karena kami terekspos, tidak melakukannya secara pribadi.”

Berita perpisahan Wilde dan Sudeikis terkuak pada November 2020, meskipun dia baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka telah berpisah secara diam-diam beberapa bulan sebelumnya.

“Jason dan saya memiliki jalan yang sangat bergelombang, dan kami secara resmi memutuskan hubungan menjelang awal pandemi,” kata Wilde yang bertunangan dengan pemenang Emmy pada 2013 itu dalam cerita sampul Vanity Fair-nya.

“Setelah menjadi jelas bahwa tinggal bersama tidak lagi bermanfaat bagi anak-anak, itu menjadi hal yang bertanggung jawab untuk tidak, karena kita bisa menjadi orang tua yang lebih baik sebagai teman yang tinggal di rumah yang berbeda,” tambahnya.

Mantan pasangan itu sekarang berjuang untuk hak asuh anak-anak mereka.

Kini Sudeikis menjalin cinta dengan Keeley Hazell, lawan mainnya di Ted Lasso, sejak tahun lalu, sementara Wilde berkencan dengan Harry Styles. Wilde dan Styles go public asmara mereka pada Januari 2021.

Namun baru-baru ini, muncul rumor perpisahan mereka menjelang pemutaran perdana Don't Worry Darling di mana Styles, 28, ikut berperan. Mereka juga kedapatan hampir tidak berinteraksi selama debut film di Festival Film Venesia awal September ini. Yang teranyar mereka menjadi tajuk berita karena bersama-sama meninggalkan suatu pesta di awal pekan ini.

PEOPLE

Baca juga: Curhat Olivia Wilde Menyutradarai sekaligus Membintangi Film Don't Worry Darling

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."