Potret Ulang Tahun Putri Dian Pelangi yang ke-2, Dekorasinya Tema Doodle

Potret baby Rumi, putri pertama desainer Dian Pelangi saat berulang tahun yang kedua/Foto: Instagram/Dian Pelangi

keluarga

Potret Ulang Tahun Putri Dian Pelangi yang ke-2, Dekorasinya Tema Doodle

Rabu, 14 September 2022 15:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa waktu lalu, putri pertama desainer modest fashion Dian Pelangi, Maika Rumaisha Al Aqsa Nasution, atau akrab disapa baby Rumi baru saja berulang tahun kedua.  Tak ada pesta meriah, tetapi Dian membuat dekorasi menggemaskan untuk Rumi bertema doodle. Ia mengunggah suasana perayaan tersebut di akun Instagramnya. 

"A little moment from Rumi’s 2nd birthday ♥ karena kita nggak bikin acara, akhirnya Bundi cuma iseng foto-foto dengan decor yang dibuat sendiri dirumah pakai balon-balon yang dibeli online, sehari sebelum hari ulang tahun Rumi. Karena Rumi punya dress ini, bundi jadi kepikiran bikin tema ‘Rumi’s Doodle’, bundi pesen juga kue yang kembaran dengan dress Rumi. Kebetulan Rumi juga lagi suka doodling hehehe.. happy to see her smile," tulisnya. 

Dalam foto tersebut, Rumi memakai dress doodle yang penuh warna, senada dengan Dian yang juga mengenakan long dress penuh warna dengan hijab pashmina putih. Tidak hanya busana dan dekorasi, kue ulang tahun Rumi juga berhias doodle. 

Tak lupa, Dian juga merapalkan doa di kolom keterangan foto sebagai wujud rasa syukur atas kehadiran putri tecinta. "2 tahun ini, 2 tahun terbaik yang pernah bunda rasakan dalam hidup bunda, Nak.. 2 tahun ini bunda melihat dan merasakan sendiri betapa maha besarnya Allah menganugerahkan kebahagiaan bathin yang ternyata sederhana.. 2 tahun ini, bunda puas," tulisnya. 

Dian juga menyertakan pesan cinta berupa puisi untuk Rumi. 

Bunda melihat senyum pertama Rumi,Bunda menyaksikan langkah pertama Rumi,Bunda mendengar kata pertama, tawa pertama RumiBunda menyuapkan makanan pertama Rumi..Pertama kali Rumi naik mobil, naik bus, kereta dan pesawat, semuanya sama bunda..Pertama kali Rumi disuntik, jatuh, kepentok, luka, bunda ada disamping Rumi..Sampai saat ini, semua pertamamu adalah dengan bunda..Do’a bunda sekarang sederhana, Nak..Bunda berharap semoga di tiap pertama kali-mu itu, bunda selalu ada disitu..Semoga Allah anugerahkan usia dan kesehatan bunda untuk menemani setiap pertama kali-mu hingga dirimu merasa cukup..

"Selamat bertambah usia, anakku. Terima Kasih sudah memberikan 2 tahun yang indah dalam hidup bunda, dan bunda tak sabar ingin melewati tahun-tahun indah berikutnya bersamamu, biidznillah insyAllah," tulisnya penuh harap. 

Baca: Saat Dian Pelangi Mengubah Personal Branding, Tak Berpikir Apa Kata Orang

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika