Jadi Ibu, Cameron Diaz: Menantang, Kerja Keras, dan Hal Terbaik dalam Hidup

Cameron Diaz. Instagram.com/@camerondiaz

keluarga

Jadi Ibu, Cameron Diaz: Menantang, Kerja Keras, dan Hal Terbaik dalam Hidup

Rabu, 18 Mei 2022 06:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Cameron Diaz terkadang kehilangan kesabaran saat mengasuh putrinya dari Benji Madden yang berusia 2 tahun, Raddix. Dia pun tidak takut untuk mengakuinya.

"Ini menantang," kata aktris berusia 49 tahun itu di "The Kelly Clarkson Show", Senin, 16 Mei 2022, tentang kehidupan balita. Ia mencatat bahwa dia bekerja untuk memperbaiki setiap contoh ketika dia kehilangan ketenangannya.

“Jika Anda meledak, katakan saja, 'Ya Tuhan. Mommy kehilangan kesabaran, dan aku tidak bermaksud mengatakan itu padamu jika aku menyakiti perasaanmu atau jika aku membuatmu kesal. Aku hanya ingin kamu tahu juga manusia dari Mommy,'” sarannya kepada orang tua lainnya.

Diaz, yang menyambut Raddix melalui ibu pengganti pada Desember 2019, mengatakan bahwa dia sering mengingatkan dirinya sendiri bahwa anak-anak selalu berusaha mengekspresikan emosi mereka.

“Mereka tidak secara aktif berusaha menjadi jahat,” jelas bintang film Charlie's Angels itu. "Tugas saya adalah membantunya menemukan kata-kata untuk emosinya, pengalamannya, apa yang dia alami, dan dapat membantunya mengidentifikasi itu dan kemudian melewatinya."

Peraih nominasi Golden Globe itu mengakui bahwa meski mengasuh anak adalah kerja keras, menjadi ibu tetap menjadi hal terbaik yang telah dia lakukan dalam hidup.

Sejak menjadi ibu, Diaz kerap mengungkapkan betapa beruntungnya dia  memiliki Madden yang selalu membantu.

“Dia sangat baik,” katanya tentang anggota Good Charlotte, 43, selama Instagram Live April 2020. “Dia ayah yang luar biasa. Seperti, dia luar biasa.”

Menghabiskan waktu di rumah bersama keluarganya telah menjadi motivasi terbesar Diaz dalam menjauh dari industri akting.

“Saya tidak bisa membayangkan bekerja sekarang,” jelasnya saat tampil pada Februari 2021 di SiriusXM “Quarantined with Bruce.”

“Sebagai seorang ibu, harus berada di lokasi syuting selama 14 jam hingga 16 jam, jauh dari anak, saya tidak bisa,” ujar salah satu pendiri Avaline. "Aku mengharapkan ini jadi aku tidak punya gangguan," tandas Cameron Diaz.

Baca juga: Curhat Cameron Diaz Tidak Lagi Fokus Merawat Wajah, Mengapa?