Saat Dian Pelangi Mengubah Personal Branding, Tak Berpikir Apa Kata Orang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Desainer modest fashion Dian Pelangi/Foto: Instagram/Dian Pelangi

Desainer modest fashion Dian Pelangi/Foto: Instagram/Dian Pelangi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Desainer modest fashion, Dian Pelangi telah mengalami banyak cerita dalam kehidupannya baik sebagai desainer maupun sosok pribadi. Belum lama ini ia membagikan refleksinya tentang personal branding di laman instagramnya. 

Menurut istri Shandy Nasution ini, sebelumnya ia kerap berpikir bahwa Instagram miliknya harus merefleksikan profesi dia sebagai seorang fashion designer. Secara estetika menyenangkan mata, berbicara soal fashion ke depan, dan terkadang — bepergian ke berbagai tempat. "Sebagai orang yang cukup concern dengan hal-hal visual, aku selalu ingin personal branding-ku terlihat cukup jelas," tulis Dian. 

Namun, kelamaan, Dian berpikir jika dunia yang ia tinggali, akan tidak pernah berhubungan dengan kehidupannya saat ini. "Sekarang saya merasa cukup sulit untuk mengejar banyak hal yang biasa saya atur karena ini adalah dunia yang sekarang berbeda bagi saya."

"Jadi saya pikir — saya pikir, mulai sekarang saya akan mencoba membagikan secara langsung apa yang ingin saya bagikan — tanpa terlalu banyak berpikir, Apakah itu estetis? Apakah itu mencerminkan personal branding saya? Apakah saya membuat mereka berharga saat orang berhenti dan menatap?"

Berdasar pemikiran tersebut, ibu satu anak ini akan lebih banyak fokus kepada makna dan cerita, dan hanya menjadi orang yang tulus. "Mungkin, saya hanya akan berhenti berpikir terlalu banyak tentang apa yang orang pikirkan dan berbagi lebih banyak tentang semua anugerah yang Allah berikan kepada saya. InsyaAllah," ungkapnya. 

Perancang busana Dian Pelangi sejak melahirkan putri pertamanya yang sudah pada 16 Agustus 2021 lalu, kini lebih sering menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga kecilnya. Walau demikian, desainer yang namanya sudah go internasional ini tak ketinggalan tetap update dan gaya dengan beragam sesi foto bersama putrinya. Mereka berdua kerap membagikan foto outfit serasi dan kompak di laman instagram.

Baca: Masker Stylish ala Dian Pelangi, Ada Detail Pita Warna Fuschia

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."