Foto Keluarga Terbaru, Puput Nastiti Devi Bergaya dalam Balutan Gaun Kotak-kotak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Tangkap layar Instagram Stories akun keluarga Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi menunjukkan foto keluarga terbaru di halaman rumput. Foto ini diunggah pada Jumat, 26 Agustus 2022. Foto: Instagram/@btpnd

Tangkap layar Instagram Stories akun keluarga Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi menunjukkan foto keluarga terbaru di halaman rumput. Foto ini diunggah pada Jumat, 26 Agustus 2022. Foto: Instagram/@btpnd

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lewat akun media sosialnya, figur publik Puput Nastiti Devi bagikan proses di balik layar pemotretan terbaru keluarganya. Foto keluarga tersebut tampak dilakukan di halaman rumput. 

Dalam video yang diunggah ulang Puput dari Instagram Stories penata rias langganannya, Victoria Makeup Atelier, Puput sekelurga kompak berbusana hijau sage.

Puput dan putrinya, Sarah Eliana Purnama, memakai gaun bermotif kotak-kotak. Detail gaun yang dipakai Puput terdiri dari potongan leher model kotak dan lengan puff hingga siku. 

Ppupt melengkapi penampilannya dengan sepatu krem hak rendah dan berdetail bola bulu. Rambut panjangnya dikuncir rapi ke belakang, dibelah tengah, dan ada untaian rambut bergelombang yang seolah membingkai wajahnya.

Tangkap layar proses di belakang layar foto keluarga Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi bersama kedua buah hati, Yosafat Abimanyu Purnama dan Sarah Eliana Purnama. Foto: Instagram/@victoria_makeupatelier

Sementara Sarah yang digendong ayahnya, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, memakai gaun senada warna dan corak dengan detail tanpa lengan. Sarah juga terlihat memakai bando pita dan kaus kaki putih dihiasi renda.

Adapun Ahok dan anak sulungnya, Yosafat Abimanyu Purnama, kompak memakai kaus lengan pendek warna hijau sage dan celana panjang warna putih serta sepatu warna senada celana. 

Di pemotretan tersebut, Puput mempercayakan penampilan busana dan gayanya kepada penata busana Doley Tobing.

Salah satu tampilan riasan Puput Nastiti Devi di potret keluarga terbaru. Foto: Instagram/@btpnd

Di slide berikutnya, Puput menunjukkan penampilan rambutnya diubah dari sesi foto sebelumnya. Di video tersebut, terlihat rambut Puput dikuncir setengah dan bergelombang. Riasannya bergaya flawless dengan pulasan lipstik glossy dan alis hitam tebal.

"Makasih," ujar Puput di video tersebut usai dipuji cantik oleh penata riasnya yang diunggah pada 26 Agustus 2022, bertepatan dengan satu tahun Sarah.

Ini merupakan kali kedua foto keluarga bersama Sarah, anak kedua Ahok dan Puput yang lahir pada 26 Agustus 2021. Bisa jadi pula pemotretan ini bagian dari perayaan ulang tahun adik Yosafat tersebut.

Sebagai informasi, Puput Nastiti Devi dan Ahok menikah pada 25 Januari 2019. Pasangan beda usia 31 tahun itu telah dikaruniai dua anak, Yosafat Abimanyu Purnama, 2 tahun 7 bulan, dan Sarah Eliana Purnama, 1 tahun. Sebelum menikah dengan Puput, Ahok telah dikaruniai tiga anak dari mantan istrinya, Veronica Tan.

Baca juga: Foto Keluarga dengan Sarah, Puput Nastiti Devi Tampil dengan Riasan Natural

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."