Beda Gaya Taylor Swift dan Sadie Sink di Karpet Merah Toronto International Film Festival 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Taylor Swift dan Sadie Sink di Toronto International Film Festival (TIFF), Kanada, 9 September 2022. REUTERS/Mark Blinch

Taylor Swift dan Sadie Sink di Toronto International Film Festival (TIFF), Kanada, 9 September 2022. REUTERS/Mark Blinch

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Taylor Swift hadir di Toronto International Festival Film atau TIFF 2022, pada Jumat, 9 September 2022 untuk pemutaran perdana All Too Well: The Short Film. Kisah film tersebut diambil dari lagunya dengan judul yang sama, All Too Well dari album Red (Taylor Version).

Di premier film yang disutradarainya tersebut, Swift tak sendirian melenggang di karpet merah. Ia tampak bersama Sadie Sink, aktris yang memerankan dirinya di film tersebut. Keduanya terlihat kompak tersenyum ke arah kamera. Di salah satu foto, Sink terlihat tersenyum menghadap Swift. 

Dari segi busana, kedua wanita tersebut tampil memukau dengan gaya berbeda. Swift memakai gaun koleksi Louis Vuitton berwarna emas yang dihiasi dengan manik-manik cerah. Ia juga memakai aksesori berupa anting dan cincin berwarna emas untuk melengkapi penampilannya.

Gaya rambutnya digerai dengan detail sedikit bergelombang dan poni bervolume. Sementara Sink mengenakan setelan koleksi Stella McCartney. Setelan bergaya oversized itu berwarna coklat dan dihiasi garis diagonal warna putih pudar. Sadie juga menggunakan bralette hitam di balik jasnya. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu warna hitam. 

Di All Too Well, Sink diketahui berperan sebagai Taylor Swift yang berusia 19 tahun. Di film itu, Sink beradu akting dengan aktor Dylan O’Brien yang berperan sebagai kekasihnya. Banyak penggemar yang menduga, bahwa sosok pria di film tersebut adalah mantan kekasih Taylor Swift, aktor Hollywood, Jake Gyllenhaal. 

Adapun alasan Swift memilih Sink karena sosoknya dianggap paling mewakili. Bahkan, ia sempat berucap jika Sink menolak tawaran peran tersebut, maka film All Too Well tak akan ada.

“Aku tidak tahu kalau itu keputusannya, tapi dialah yang hatiku mau,” ungkap Swift. 

All Too Well karya Taylor Swift diketahui telah meraih dua penghargaan; kategori video panjang terbaik dan penyutradaraan terbaik di ajang MTV Video Music Awards pada Agustus 2022 lalu. All Too Well juga memenuhi syarat untuk nominasi Academy Awards pada 2023.

Baca juga: Taylor Swift Tampil Berani dengan Gaun Mini Berbalut Kristal di MTV VMA 2022

NABILA RAMADHANTY PUTRI DARMADI | PEOPLE | US MAGAZINE | PARADE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."