Film Pendek All Too Well Karya Taylor Swift Memenuhi Syarat Ikut Oscar 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Taylor Swift, penyanyi. Foto: Instagram/@taylorswift

Taylor Swift, penyanyi. Foto: Instagram/@taylorswift

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film pendek karya Taylor Swift yang berjudul All Too Well: The Short Film dilaporkan telah memenuhi syarat untuk menjadi nominasi Academy Awards atau disebut juga Piala Oscar pada tahun 2023 di kategori Best Live-Action Short. Di film tersebut, Swift menjadi sutradara sekaligus cameo.

Taylor Swift juga dikabarkan telah bekerja sama dengan perusahaan konsultan terkemuka untuk berkampanye tentang penghargaan film pendek tersebut, sebagaimana dikutip dari The Hollywood Reporter pada Ahad, 14 Agustus 2022.

All Too Well: The Short Film rilis secara online dan offline di AMC Lincoln Square New York pada 12 November 2021.

Taylor Swift memproduksi film pendek tersebut berdasarkan lagu All Too Well (10 Minute Version) miliknya yang muncul di album Red (Taylor's Version)"yang rilis pada tanggal yang sama. Red (Taylor's Version) sendiri merupakan rekaman ulang dari album Red yang rilis pada 2012.

All Too Well: The Short Film menceritakan seorang gadis yang penuh semangat, namun tersakiti oleh kekasihnya. All Too Well: The Short Film dibintangi oleh aktris Stranger Things, Sadie Sinks, dan pemeran serial televisi Teen Wolf, Dylan O'Brien.

Pada 11 Juni lalu, All Too Well: The Short Film tayang di Tribeca Film Festival. Ditemani oleh Sadie Sink dan Dylan O'Brien, Taylor Swift menghadiri pemutaran film di Teater Beacon dan berdiskusi mengenai film tersebut dengan para penggemar dan film maker lainnya.

Taylor Swift bukan satu-satunya bintang musik yang akan masuk nominasi Oscar kategori Best Live Action Short. Kendrick Lamar melalui film karyanya berjudul We Cry Together juga dikabarkan memenuhi syarat untuk masuk nominasi tersebut.

 Baca juga: Rilis Film Pendek All Too Well, Taylor Swift jadi Sutradara dan Cameo

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."