Taylor Swift Tampil Berani dengan Gaun Mini Berbalut Kristal di MTV VMA 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Taylor Swift saat menghadiri acara MTV Video Music Awards 2022 di Prudential Center, New Jersey, 29 Agustus 2022. REUTERS/Caitlin Ochs

Taylor Swift saat menghadiri acara MTV Video Music Awards 2022 di Prudential Center, New Jersey, 29 Agustus 2022. REUTERS/Caitlin Ochs

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Taylor Swift salah satu musikus yang penampilannya mencuri perhatian di karpet merah Music Television Video Music Awards atau MTV VMA 2022 di Prudential Center, Newark, New Jersey, Amerika Serikat, pada Ahad malam, 28 Agustus 2022. Ia tampil mengenakan gaun mini berbalut kristal koleksi Oscar de la Renta.

Gaun dengan potongan di atas lutut itu memakai bahan dasar warna nude sehingga menciptakan efek tanpa busana. Gaun tersebut dibalut untaian perhiasan yang disampirkan secara strategis di sekitar tubuh Swift, termasuk satu untaian panjang di sekitar lengannya dan dua di punggungnya.

Swift juga mengenakan sepatu hak Christian Louboutin yang serasi dan perhiasan Lorraine Schwartz untuk melengkapi penampilannya.

Tatanan rambutnya dibelah tengah dan digelung rapi ke atas. Soal riasan, ia menonjolkan riasan di area mata dan lipstik merah menyala di bibirnya. Bisa dibilang belum lengkap penampilan Taylor Swift tanpa bibir merah yang berani dan khas.

Swift dinominasikan untuk lima penghargaan; video tahun ini untuk "All Too Well" (Versi 10 Menit) (Versi Taylor), video panjang terbaik untuk "All Too Well" (Versi 10 Menit) (Versi Taylor), sinematografi terbaik untuk "All Too Well" (Versi 10 Menit) (Versi Taylor), penyutradaraan terbaik untuk "All Too Well" (Versi 10 Menit) (Versi Taylor), dan penyuntingan terbaik untuk "All Too Well" (Versi 10 Menit) (Versi Taylor).

Swift merilis "All Too Well" miliknya (Versi 10 Menit) (Versi Taylor) pada November tahun lalu sebagai bagian dari perilisan ulang musiknya setelah kehilangan masternya. "All Too Well" yang diperluas, yang awalnya muncul di album Swift 2012 Red, memiliki semua yang asli dilakukan dengan bakat yang lebih dewasa — ditambah film pendek baru yang dibintangi O'Brien dan Sadie Sink.

Lagu "All Too Well" terinspirasi dari perpisahan yang menghancurkan yang dialami Swift lebih dari satu dekade lalu, dan selama bertahun-tahun, lagu itu telah menjadi favorit penggemar dan salah satu lagu pemenang Grammy yang paling terkenal.

Cerita itu akhirnya dibawa ke film pendek "All Too Well", di mana Sink memerankan Swift muda dan O'Brien memerankan mantan kekasihnya, yang telah lama dicurigai sebagai Jake Gyllenhaal.

Penampilan Taylor Swift di MTV VMA 2022 ini setelah dia muncul di konser Haim di London pada bulan Juli. Ia mengenakan tampilan yang serasi dengan trio bersaudara, Este, Danielle, dan Alana Haim. Ketiga saudara itu mengenakan atasan bikini hitam khas mereka dan celana kulit hitam longgar. Sementara Swift mengenakan pakaian serupa termasuk crop top Louis Vuitton dan celana kulit hitam yang serasi.

Baca juga: Detail Gaun Pengantin Taylor Swift di Video Musik I Bet You Think About Me

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."