Kelly Clarkson Merefleksikan 20 Tahun Kemenangannya di American Idol

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kelly Clarkson. Instagram/@kellyclarkson

Kelly Clarkson. Instagram/@kellyclarkson

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Kelly Clarkson berbagi rasa terima kasihnya kepada penggemar menandai 20 tahun kemenangannya di American Idol musim pertama.

"20 tahun yang lalu, hari ini saya memenangkan American Idol dan itu selamanya mengubah jalan hidup saya. Saat itu adalah pintu yang membuka begitu banyak akses dan peluang, dan kemitraan kreatif yang akan saya syukuri sepanjang hari-hari saya," tulis Clarkson di Instagram, Senin, 5 September 2022.

"Keluarga dan persahabatan yang telah saya ciptakan selama 20 tahun dalam musik dan televisi sangat berharga bagi saya," musikus sekalgus tokoh televisi berusia 40 tahun itu.

Kami hanya mendapatkan begitu banyak perjalanan mengelilingi "matahari" dan sementara saya bangga dan merasa sangat diberkati dengan keberhasilan dan kegagalan yang telah saya pelajari, saya sangat bangga dan berterima kasih kepada teman-teman yang telah menjadi keluarga, dan untuk orang-orang yang telah memegang saya ketika saya membutuhkannya dan hati mereka yang mendengarkan saya ketika saya merasa kehilangan," ucapnya.

"Tanpa mereka saya tidak akan berada di tempat saya sekarang. Saya mungkin tidak akan berada di sini sama sekali," jelasnya.

Tak lupa, ia berterima kasih kepada setiap orang yang memilihnya di acara itu.

"Terima kasih! Terima kasih! Terima kasih! Saya harap Anda semua memiliki orang-orang dalam hidup Anda yang mengisi Anda dengan tawa, harapan dan kebahagiaan, dan jika Anda tidak merasa memilikinya, teruslah mencari karena aku berjanji mereka juga mencarimu."

Sejak menjadi juara American Idol, Clarkson diketahui telah memenangkan tiga Grammy Awards. Talk show eponimnya "The Kelly Clarkson Show" juga telah meraih lima Daytime Emmy.

Jadi, tidak mengherankan, ibu dua anak yang juga seorang penulis buku anak-anak sekaligus pelatih lama di The Voice, memilih rehat dari aktivitas di sepanjang musim panas lalu.

“Saya benar-benar beroda empat di pegunungan,” kata pelantun Stronger itu kepada pembawa acara Today, Hoda Kotb dan Carson Daly pada bulan Agustus silam. "Saya memiliki banyak air di properti saya sehingga saudara perempuan saya, keponakan saya, saya, dan beberapa teman, hanya menghabiskan musim panas di pegunungan."

Ketika ditanya oleh Daly apakah anak-anaknya River Rose, 8, dan Remington Alexander, 6, juga ikut serta dalam kesenangan itu, Clarkson berkata, "Anak-anak bersama saya dan ayah mereka." Kelly Clarkson dikaruniai dua anak dengan mantan suaminya, Brandon Blackstock, 45, yang berpisah dengannya pada Juni 2020 setelah hampir tujuh tahun menikah. 

Baca juga: Cara Kelly Clarkson Move On dari Perpisahan, Menulis Lagu Baru

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."