Demi Lovato Punya Pacar Baru, Musikus yang Identitasnya Masih Dirahasiakan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Demi Lovato. Foto: Instagram/@ddlovato

Demi Lovato. Foto: Instagram/@ddlovato

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Demi Lovato punya pacar baru, menurut laporan People, pada Senin, 8 Agustus 2022. Dikabarkan pria tersebut berprofesi sebagai musikus.

"Ini benar-benar hubungan yang bahagia dan sehat," kata orang dalam yang dekat dengan penyanyi itu kepada outlet tersebut, seperti dikutip Page Six. "Dia pria yang sangat hebat."

Namun, mereka tidak mengungkapkan identitas musisi dan perwakilan Lovato belum memberikan komentar apa pun

Kisah cinta baru Lovato ini akan menjadi hubungan serius pertamanya, sejak dia mengakhiri pertunangannya dengan Max Ehrich pada September 2020.

Lovato, 29, dan Ehrich, 31, pertama kali mulai berkencan pada Maret 2020 sebelum bertunangan  empat bulan kemudian.

Namun, pada bulan September, sebuah sumber mengatakan kepada Page Six bahwa penyanyi tersebut telah mengakhiri hubungan mereka setelah mengetahui bahwa dia hanya berkencan dengannya untuk publisitas.

Lovato akan merilis album studio kedelapan, Holy Fvck yang tampaknya berbicara tentang hubungannya dengan mantannya, Wilmer Valderrama.

Dalam single berjudul 29, Lovato mendiskreditkan Valderrama, 42, yang terpaut usia 12 tahun. Keduanya mulai berkencan ketika aktor berusia 29 tahun, dan dia berusia 17 tahun.

“Akhirnya 29 / Lucu, sama seperti dirimu saat itu,” aktris itu bernyanyi. “Kupikir itu mimpi remaja / Hanya fantasi / Tapi apakah itu milikmu atau milikku?”

Hingga saat ini, Lovato belum mengonfirmasi bahwa lagu itu tentang hubungan mereka. Lovato dan Valderram diketahui berkencan dari 2010 hingga 2016.

Setelah perpisahan mereka, Lovato berkencan dengan petarung UFC Luke Rockhold dan Guilherme “Bomba” Vasconcelos dari MMA.

Tiga tahun kemudian, Demi Lovato berkencan dengan desainer Henry Levy selama empat bulan dan memiliki beberapa teman kencan sebelum pertunangannya dengan Ehrich.

Baca juga: 4 Bulan Pacaran, Demi Lovato Bertunangan dengan Max Ehrich

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."