Selamat, Adriana Lima Melahirkan Anak Ketiga, Namanya Terinspirasi dari Warna Air

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Adriana Lima berpose saat menghadiri menghadiri karpet merah premier film Top Gun: Maverick di Festival Film Cannes 2022 di Cannes, Prancis 18 Mei 2022. Adriana Lima mengenakan gaun yang dibuat khusus untuknya oleh rumah mode Balmain. REUTERS/Stephane Mahe

Adriana Lima berpose saat menghadiri menghadiri karpet merah premier film Top Gun: Maverick di Festival Film Cannes 2022 di Cannes, Prancis 18 Mei 2022. Adriana Lima mengenakan gaun yang dibuat khusus untuknya oleh rumah mode Balmain. REUTERS/Stephane Mahe

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari model Adriana Lima. Model berusia 41 tahun itu dikaruniai anak pertamanya dengan sang kekasih, Andre Lemmers. Bagi Lima, bayi laki-laki yang lahir pada 29 Agustus 2022 itu merupakan anak ketiganya. 

Lima dan Lemmers menamai sang bayi dengan Cyan Lima Lemmers. Nama putra mereka terinspirasi dari warna air yang indah di seluruh dunia di tujuan seperti Maladewa, Bahama, dan Bora Bora, kata seorang sumber kepada People. "Cyan adalah warna antara hijau dan biru dalam spektrum warna," jelasnya.

"Bentuk bibir dan mata bayi seperti ibunya," tambah sumber itu, yang mengkonfirmasi kepada People bahwa ibu dan bayi tersebut dalam kondisi sehat dan sudah berada di rumah.

Selama mengandung anak ketiganya, Lima menunjukkan pesona supermodelnya dalam beberapa balutan busana yang mengekspos baby bump-nya, contohnya di Festival Film Cannes tahun ini. Ia tampil dalam balutan busana serbahitam berdetail cut out di bagian perutnya. Ia berhasil memikat perhatian saat melangkah di karpet merah dalam gelaran film tahun di Prancis tersebut.

Lima mengumumkan hamil anak ketiga lewat unggahan debutnya di TikTok pada Februari silam. Mantan model Victoria's Secret itu mengunggah video saat memberitahu pacarnya. Video tersebut diawali menampilkan beberapa cuplikan dari saat produser film itu merekam dirinya menakut-nakuti Lima.

"Andre suka menakut-nakutiku... tapi hari ini adalah pembalasan!" ungkap Lima sebelum mengungkapkan tes kehamilan yang positif.

Ia kemudian memberikan tes kepada Lemmers di tempat tidur sebelum mengarahkan kamera untuk menunjukkan bahwa dia sangat terkejut. Lima kemudian membagikan video ultrasoundnya sebelum menulis bahwa bayinya akan lahir pada musim gugur 2022.

Pada bulan April, ia mengungkapkan bahwa bayi dalam kandungannya adalah laki-laki lewat video yang diunggah ke TikTok dan Instagram.

Dalam klip itu, Lima dan keluarga campurannya berdiri di depan pajangan balon besar dengan kata-kata "Boy" (Laki-laki) dan " Girl" (Perempuan) saat mereka menghitung mundur dari tiga sebelum balon meledak dengan bubuk biru dan confetti yang menandakan laki-laki.

Sebagai informasi, Adriana Lima diketahui sudah dikaruniai dua anak perempuan Valentina, 12, dan Sienna, 9, yang dia asuh bersama dengan mantan suaminya yang juga pemain bola basket Serbia, Marko Jari.

Baca juga: Gaya Adriana Lima Pamer Baby Bump di Festival Film Cannes 2022

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."