Gaya Adriana Lima Pamer Baby Bump di Festival Film Cannes 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Adriana Lima mengenakan gaun cut out Balmain menghadiri karpet merah premier film Top Gun: Maverick di Festival Film Cannes 2022. Foto: Instagram/@balmain

Adriana Lima mengenakan gaun cut out Balmain menghadiri karpet merah premier film Top Gun: Maverick di Festival Film Cannes 2022. Foto: Instagram/@balmain

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Adriana Lima pamer baby bump alias perut buncit kehamilannya saat menghadiri karpet merah premier film Top Gun: Maverick di Festival Film Cannes 2022, Rabu, 18 Mei 2022. Lima mengenakan gaun yang dibuat khusus untuknya oleh rumah mode Balmain.

Gaun berwarna hitam itu memiliki detail bahu tebal, cut out di bagian perut yang kian mengekspos baby bump-nya, dan selendang panjang menjuntai. Ia melengkapi penampilannya dengan sandal hak tinggi dan bertali warna senada busana. Ia juga memakai perhiasan koleksi Chopard.

Riasannya bergaya flawless nude, sementara rambutnya digerai rapi dan ditata belah tengah.

"75 TAHUN Cannes @adrianalima bersinar di Festival Film Cannes Tahunan ke-75. Model itu menghadiri karpet merah pemutaran perdana "Top Gun: Maverick" dalam gaun Balmain cut out khusus, dengan bangga memamerkan perut buncitnya. #BALMAINARMY," demikian bunyi keterangan di unggahan Instagram resmi Balmain empat jam lalu.

Lemmers tampak menemani Lima di karpet di Cannes dengan tampilan formal mengenakan setelan tuksedo dan celana panjang serta dasi kupu-kupu. Di beberapa foto, keduanya berpose mesra dengan posisi Lemmer memeluk dari belakang dan memegang baby bump Lima.

Selain Lima, sejumlah nama besar menghadiri premier film yang dibintangi Tom Cruise itu. Di antaranya Jennifer Connelly dan Miles Teller ada di sana, begitu pula Eva Longoria, Lady Amelia Spencer, Lady Elisa Spencer dan model Chanel Iman.

Lima, 40, mengumumkan dia hamil anak ketiganya (yang pertama dengan pacarnya, Andre Lemmers) pada bulan Februari silam, dan memulai debutnya di acara Balmain selama Paris Fashion Week tak lama setelah itu.

Pada bulan April, dia berjalan di runway Alexander Wang mengenakan gaun mini hitam serupa dengan potongan besar di sekitar bagian tengah tubuhnya.

Sebelumnya pada hari itu, Lima mengungkapkan tampilan dia sebagai model sampul majalah Elle Brasil. Ia mengaku tidak mengenakan apa-apa selain ekstensi rambut panjang dan ikat pinggang di sekitar perut kehamilannya.

Sebaagi informasi, Adriana Lima diketahui juga ibu dari dua putri, yaitu Valentina, 12, dan Sienna, 9, dari mantan suaminya, Marco Jari.

Baca juga: Rihanna Pamer Baby Bump Pertamanya dalam Balutan Jaket Pink Fuchsia

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."