Potret Manis Lindsay Lohan dan Adiknya di Big Ben, Mengulang Memori Masa Kecil

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lindsay Lohan dan adiknya, Dakota Lohan. Foto: Instagram/@lindsaylohan

Lindsay Lohan dan adiknya, Dakota Lohan. Foto: Instagram/@lindsaylohan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Lindsay Lohan bagikan potret manis bersama adiknya yang berusia 26 tahun, Dakota Lohan, di luar Big Ben, menara jam besar yang menjadi ikon kota London. Foto ini istimewa karena mereka kilas balik ke masa kecil.

Dalam foto yang diunggah Lindsay di Instagram pribadinya pada Selasa, 30 Agustus 2022, bintang film Herbie: Fully Loaded itu digendong oleh adiknya. Kakak adik itu tampak tersenyum ke arah kamera. 

Lindsay memakai trench coat warna cokelat dan celana hitam, sementara Dakota mengenakan kaus dan celana jeans longgar. Di slide berikutnya, Lindsay mengunggah foto masa kecil mereka berdua di lokasi yang sama. Bedanya, di foto jadul itu, aktris berusia 36 tahun itu yang menggendong adiknya. 

"Sekarang dan Nanti. #TheParentTrap #bffs," tulis Lindsay yang berpakaian seperti karakter Annie di film The Parent Trap yang dibintanginya. Dakota juga membagikan postingan tersebut ke halaman Instagram-nya.

"Lingkari penuh malaikatku," tulis ibu mereka, Dina Lohan di kolom komentar unggahan Lindsay disertai dua emoji hati merah.

The Parent Trap menandai debut layar lebar Lindsay saat dia secara mengesankan memerankan si kembar Hallie dan Annie. Dalam film klasik Disney itu, karakter utama menemukan keberadaan satu sama lain untuk pertama kalinya ketika mereka kebetulan berakhir di perkemahan musim panas yang sama. Mereka bertukar tempat sebelum kembali ke rumah dalam upaya untuk menyatukan kembali ibu (Natasha Richardson) dan ayah (Dennis Quaid) mereka yang berpisah.

Bicara soal keberadaan Lindsay di London, ia diketahui berada di "rumah" Ratu Elizabeth itu sejak pekan lalu. Masih lewat akun media sosialnya, ia bagikan potret mesra bersama suaminya, Bader Shammas duduk di kursi sebuah restoran di London. 

"di Rumah Ratu (Ratu Elizabeth II) bersama (emoji mahkota raja) saya," tulisnya pada keterangan foto.

Sebelumnya, pasangan pengantin baru itu terlihat berbelanja di New York, Amerika Serikat, pada awal bulan ini. Lindsay Lohan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga saat berada di Big Apple, termasuk makan di luar dan menghadiri pertunjukan MJ: The Musical Broadway.

Baca juga: Resmi Menikah, Lindsay Lohan Merasa jadi Perempuan Paling Beruntung

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."