Camila Morrone dan Leonardo DiCaprio Berpisah setelah Empat Tahun Pacaran

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Camila Morrone. Foto: Instagram/@camilamorrone

Camila Morrone. Foto: Instagram/@camilamorrone

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti, Camila Morrone dan Leonardo DiCaprio berpisah setelah empat tahun pacaran, menurut seorang sumber kepada People.

Aktor dan aktris sekaligus model tersebut terlihat bersama kali pertama pada Januari 2018 saat  jalan-jalan di Aspen, Colorado. Mereka melakukan debut sebagai pasangan ketika mereka duduk. bersama di barisan depan di Oscar pada Februari 2020.

Kembali pada Juli 2019, orang dalam memberi tahu People bahwa DiCaprio dan Morrone tampak cukup serius satu sama lain. "Ini jelas bukan hubungan biasa. Camila menghabiskan banyak waktu di rumahnya. Camila sudah lama dikenal sebagai pacar Leo. Dan Leo sudah mengenalkannya pada kedua orang tuanya sejak lama," ujarnya.

Kemudian, pada Juni 2020, seorang sumber mengatakan DiCaprio senang bersama Morrone karena mereka menghabiskan waktu bersama satu sama lain di tengah karantina wilayah akibat pandemi Covid-19. "Mereka sangat dekat," tambah sumber tersebut saat itu.

DiCaprio dan Morrone difoto menghabiskan akhir pekan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat setiap 4 Juli bersama di sebuah pantai di Malibu. Pada bulan Agustus, Morrone terlihat di St. Tropez bersama ibunya. DiCaprio, sementara itu, telah terlihat keluar untuk makan malam dengan teman-teman di Los Angeles baru-baru ini minggu lalu.

Selama wawancara Desember 2019 dengan Los Angeles Times, Morrone berbicara tentang perbedaan usianya dengan DiCaprio, mengatakan pada saat itu, "Ada begitu banyak hubungan di Hollywood - dan dalam sejarah dunia - di mana orang memiliki perbedaan usia yang besar. Saya hanya pikir siapa pun harus bisa berkencan dengan siapa yang ingin mereka kencani."

Dia juga mengatakan itu membuat frustrasi karena sebagian besar dikenal karena keterikatannya dengan DiCaprio: "Saya merasa harus selalu ada identitas selain siapa yang Anda kencani. ... Saya mengerti asosiasinya, tapi saya yakin itu akan terus berlanjut. untuk menyelinap pergi dan menjadi kurang dari percakapan."

Morrone selanjutnya akan membintangi seri terbatas Prime Video mendatang Daisy Jones & The Six, sebuah adaptasi dari buku terlaris Taylor Jenkins Reid tahun 2019. DiCaprio bersatu kembali dengan sutradara Martin Scorsese untuk film Killers of the Flower Moon tahun depan, berdasarkan buku David Grann 2017.

Baca juga: Kencan dengan Leonardo DiCaprio yang Lebih Tua 23 Tahun, Ini Kata Camila Morrone

PEOPLE | PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."